Marcos Alonso Tinggalkan Barcelona Musim Panas ini

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Apr 2024, 18:37 WIB
Marcos Alonso.

Marcos Alonso. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Marcos Alonso dikabarkan akan meninggalkan Barcelona sebagai pemain bebas agen saat kontraknya berakhir di Camp Nou pada musim panas tahun ini.

Marcos Alonso menandatangani kontrak berdurasi 18 bulan pada Januari 2023, yang mencakup opsi perpanjangan selama 12 bulan jika ia bermain dalam 50% pertandingan musim ini, namun cedera punggung dan munculnya opsi lain telah membatasi dirinya untuk tampil hanya dalam 299 menit dari tujuh penampilan di semua kompetisi musim ini.

Dengan Alejandro Balde yang lebih sering dimainkan sebagai starter dan pemain pinjaman Joao Cancelo yang menjadi pelapis utama, Fabrizio Romano menyatakan bahwa keputusan telah diambil untuk mengucapkan selamat tinggal pada Alonso saat musim ini berakhir.

Alonso tampil dalam 37 pertandingan tahun lalu dan secara reguler dimainkan sebagai bek kiri dan sebagai bek tengah, dengan kemampuannya yang serba bisa membuatnya mendapatkan perpanjangan kontrak satu tahun.

Namun, ia kehilangan tempatnya di skuat Barcelona pada awal musim ini, sebelum mengalami cedera punggung yang membuatnya harus absen antara bulan Desember hingga Maret. Ia belum pernah bermain sejak kembali ke skuat bulan lalu.

Alonso diperkirakan akan tetap berada di Spanyol saat kontraknya berakhir dan telah lama digadang-gadang akan bergabung dengan Atletico Madrid - sebuah langkah yang akan membuatnya menyelesaikan periode di mana ia bergabung dengan tiga klub terbesar Spanyol setelah ia datang dari akademi Real Madrid dan tampil sebagai pemain cadangan untuk Los Blancos pada bulan April 2010.

Cadena SER adalah media terbaru yang melaporkan ketertarikan Atletico terhadap Alonso. Diklaim bahwa pemain berusia 33 tahun tersebut telah memiliki kesepakatan dengan tim besutan Diego Simeone, meskipun belum ada yang resmi pada saat ini.

Artikel Tag: Marcos Alonso, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcos-alonso-tinggalkan-barcelona-musim-panas-ini
217  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini