Marcos Alonso: Saul Niguez Jadi Tambahan Amunisi yang Bagus untuk Chelsea

Penulis: Ananda Barezilla
Selasa 07 Sep 2021, 07:00 WIB
Marcos Alonso yakin Saul Niguez bakal sangat membantu Chelsea raih target klub musim ini.

Marcos Alonso (kiri) dan Saul Niguez (Foto: dok. Chelsea)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Marcos Alonso senang dengan kedatann Saul Niguez dan percaya bahwa tambahan kualitas dari sang gelandang bakal banyak membantu Chelsea raih target klub musim ini.

Saul Niguez kini telah resmi berseragam Chelsea. Klub London Barat itu menggaet sang gelandang dari Atletico Madrid melalui kesepakatan peminjaman dengan opsi pembelian permanen di akhir musim.

Kedatangan Saul membuat ke Stamford Bridge membuat kedalaman skuat di lini tengah mereka semakin bagus, di mana sebelumnya lini tengah sudah ditempati pemain macam Mateo Kovacic, Jorginho dan N’Golo Kante. Kedatangan gelandang 26 tahun itu juga semakin menunjukkan keseriusan Chelsea dalam mengarungi kampanye Premier League musim 2021/22 ini.

Bek The Blues Marcos Alonso mengaku senang dengan kedatangan rekan senegaranya tersebut dan percaya bahwa tambahan kualitas dari Saul bakal banyak membantu tim untuk meraih target mereka musim ini.

“Saya mengenal Saul dari tim nasional [Spanyol], dan kami juga berbagi manajer yang sama sejak kami berada di akademi Real Madrid,” kata Alonso, dilansir dari laman resmi klub.

”Dia adalah pemain hebat. Kondisinya akan sangat bagus untuk Premier League. Dia kuat secara fisik, dia sangat bagus di udara, dan itu adalah hal-hal yang Anda butuhkan ketika Anda pindah ke liga ini,” lanjutnya.

“Dia sudah siap dan semoga kami dapat memanfaatkan kualitasnya dan dia akan sangat membantu tim, karena ini akan menjadi tahun yang panjang, dengan banyak kompetisi.”

Saul, dalam satu kesempatan wawancara perdananya bersama klub, berharap untuk bisa segera beradaptasi di liga Inggris dan mengatakan bahwa dirinya telah meminta bantuan para rekan senegaranya, khususnya kepada Kepa Arrizabalaga, yang ada di tim untuk diajari bahasa Inggris supaya bisa segera berkomunikasi dengan rekan setim lainnya.

“Saya akan melakukan yang terbaik [untuk membantu Saul beradaptasi]! Jika dia belajar dari Kepa, dia belajar ke orang yang salah,” seloroh Alonso.

”Saul orang yang menyenangkan. Saya tahu dia sangat menyukai binatang, dan dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk ruang ganti tim,” lanjut mantan bek Fiorentina itu.

Artikel Tag: Marcos Alonso, saul niguez, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcos-alonso-saul-niguez-jadi-tambahan-amunisi-yang-bagus-untuk-chelsea
488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini