Marcos Alonso Percaya pada Saul Niguez Meski Punya Awal Buruk di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Selasa 12 Okt 2021, 17:10 WIB
Saul Niguez (Sumber: Getty)

Saul Niguez (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Marcos Alonso menegaskan bahwa Saul Niguez akan bisa menunjukkan yang terbaik di Chelsea meskipun memiliki awal yang terbilang lambat di Stamford Bridge.

Gelandang berusia 26 tahun itu bergabung dengan juara bertahan Liga Champions sebagai pemain pinjaman selama satu musim penuh dari Atletico Madrid pada bursa musim panas lalu.

Namun ia tampak kesulitan untuk membuat dampak secara langsung. Saul ditarik keluar oleh Thomas Tuchel pada babak pertama dalam laga debutnya di Premier League melawan Aston Villa bulan lalu.

Saul Niguez tak tampil di Premier League sejak penampilan mengecewakannya itu melawan Villa, sementara Ross Barkley dan Ruben Loftus-Cheek mulai bisa bermain bagus sehingga persaingan di lini tengah tampaknya bakal semakin sengit.

Namun demikian, Marcos Alonso yakin Saul akan menunjukkan perbaikan.

Ketika ditanya soal awal lambat Saul di Chelsea, Alonso mengatakan kepada Cadena SER, “Ya... dia adalah seorang pendatang. Dia berada dalam tahap adaptasi, tapi dia adalah pemain hebat dan dia akan menjadi sangat bagus untuk kami.”

Dalam kesempatan yang sama, Alonso juga memuji Tuchel lantaran berhasil mengubah The Blues dalam waktu singkat setelah menggantikan Frank Lampard pada Januari.

“Bersama kami, dia mampu mengubah tim dengan sangat cepat dan sekarang dia ingin terus membuat kami meningkat,” kata bek sayap kiri tersebut.

“Kami sangat senang dengan pelatih sejak hari pertama, dan untuk memilikinya hingga musim ini. Saya sudah punya banyak pelatih hebat. Pada akhirnya, setiap orang punya ciri khasnya masing-masing.”

“Jelas bahwa dia adalah pelatih yang hebat, dalam hal sepakbola dan juga secara personal. Dia membaca permainan dengan sangat baik, menyiapkan permainan. Merupakan sebuah keuntungan memiliki pelatih sepertinya,” pungkas pemain asal Spanyol itu.

Artikel Tag: saul niguez, Chelsea, Marcos Alonso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcos-alonso-percaya-pada-saul-niguez-meski-punya-awal-buruk-di-chelsea
516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini