Marco Verratti Tak Pernah Punya Niat Tinggalkan PSG

Penulis: Demos Why
Minggu 11 Okt 2020, 16:36 WIB
Gelandang PSG, Marco Verratti.

Marco Verratti (Foto: Aurelien Meunier - PSG)

Berita Sepakbola: Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, hingga saat ini telah bermain bagi Les Parisiens selama delapan tahun. Selama itu, bintang asal Italia itu mengaku tak pernah beniat untuk pergi meninggalkan PSG.

Marco Verratti sendiri didatangkan oleh Paris Saint-Germain dari Pescara pada musim panas tahun 2012. Sejak saat itu, Verratti kerap dihubungkan dengan beberapa klub besar di Premier League berkat bakat luar biasa yang dia miliki. Bahkan Barcelona belakangan dikabarkan menjadi pengagum kehebatan yang dimiliki olehnya.

Marco Verratti sendiri tak menampik bahwa dirinya mengetahui terkait kabar ketertarikan dari beberapa klub tersebut. Hanya saja sejak didatangkan oleh Paris Saint-Germain dirinya mengaku sama sekali tak pernah berpikir meninggalkan Parc des Princes.

"Hal yang paling saya suka adalah bermain sepakbola dan saya melakukan itu untuk sebuah tim yang menyasar target besar," ujar Verratti dilansir dari Goal.

"Selama delapan tahun ini, saya pernah bermain bersama para juara dan itu tidak pernah terlinat dalam pikiran saya untuk meninggalkan PSG. Saya baik-baik saja di sana dan kita lihat nanti di masa depan."

Selama delapan tahun membela PSG, Verratti tercatat sudah memenangkan tujuh gelar juara Ligue 1 dan beberapa trofi domestik lainnya. Sementara di musim lalu, PSG mencatatkan sejarah baru dengan lolos untuk pertama kalinya ke laga final Liga Champions. Sayangnya di laga puncak mereka kalah 1-0 dari Bayern Munich.

Marco Verratti lantas kembali membahas kegagalan mereka di final Liga Champions tersebut. Meski kecewa, namun Verratti mengklaim Paris Saint-Germain memiliki motivasi untuk kembali mencobanya di musim ini.

"Itu pukulan telak, tapi kami memiliki perjalanan yang hebat," ujarnya melanjutkan.

"Bayern tampil bagus tetapi mencapai final selalu merupakan hal yang positif. Kami telah berusaha untuk mencapainya selama delapan tahun dan itu memberi kami kekuatan untuk segera mencobanya lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Marco Verratti, Paris Saint-Germain

933  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini