Marco Verratti: PSG Harus Tampil Sempurna untuk Kalahkan Man City

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Mei 2021, 16:02 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

Marco Verratti. (Foto: Franck Fife/AFP)

Berita Liga Champions: Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, mengakui bahwa bukanlah hal yang mudah untuk bisa menyingkirkan Manchester City dari Liga Champions. Verratti bahkan menilai PSG harus bisa tampil sempurna untuk mengeliminasi The Cityzens.

Pada pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Champions yang akan digelar di markas Manchester City, Rabu (5/5) dini hari WIB, Paris Saint-Germain akan menghadapi laga hidup dan mati di kompetisi tersebut. Pasalnya pada pertandingan itu, Les Parisiens wajib meraih kemenangan dengan skor minimal 2-0 usai di pertemuan pertama mereka kalah dengan skor 2-1.

Meski PSG masih memiliki peluang yang sangat besar untuk lolos kedua kalinya secara beruntun ke laga final, namun Marco Verratti mengakui bahwa hal itu bukanlah hal yang mudah untuk mereka wujudkan. Verratti bahkan mengkalim PSG harus tampil nyaris sempurna untuk bisa menumbangkan City dengan mengerahkan semua potensi yang mereka miliki.

"Kami harus menunjukkan permainan sepakbola terbaik kami, menciptakan peluang dan memanfaatkan setiap momen yang terjadi di dalam pertandingan," ujar Verratti dilansir dari laman resmi PSG.

"Sepakbola harus dimainkan dengan penuh kesenangan. Namun ada juga sisi psikologis yang akan sangat diperhitungkan. Kami harus bisa menunjukkan karakter yang kuat."

"Dalam pertandingan semacam ini, tidak akan ada hasil yang sama persis seperti yang Anda harapkan sebelumnya. Terkadang Anda harus sedikit jenius untuk mengubah bentuk pertandingan, tetapi kami harus menjadi yang terbaik di laga besok," pungkasnya.

Artikel Tag: Marco Verratti, Paris Saint-Germain, Manchester City, liga champions

443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini