Marco Verratti Pastikan PSG Siap Tempur Hadapi Man United

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Des 2020, 12:30 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

Marco Verratti (Foto: Franck Fife/AFP)

Berita Liga Champions: Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, mengonfirmasi bahwa skuad Les Parisiens dalam posisi siap tempur untuk menghadapi Manchester United. Bukan hanya itu, Verratti juga yakin PSG bisa pulang membawa tiga poin.

Pada lanjutan matchday kelima Grup H Liga Champions, Paris Saint-Germain akan menghadapi laga yang tak mudah. Pasalnya mereka harus bisa meraih kemenangan atas Manchester United di Old Trafford, Kamis (3/12) dini hari WIB, jika masih ingin menjaga peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Jelang laga panas tersebut, Marco Verratti memastikan PSG sudah dalam posisi siap tempur untuk menghadapi The Red Devils. Verratti mengklaim timnya akan mati-matian untuk bisa meraih kemenangan dan membawa pulang tiga poin yang sangat mereka butuhkan.

"Kami sudah kalah dua kali sepanjang babak penyisihan grup, jadi kami tak bisa melakukan kesalahan lagi," ujar Verratti dilansir dari laman resmi PSG.

"Kami akan bermain di stadion di mana kami akan sangat sulit untuk meraih kemenangan, kami akan menghadapi salah satu tim papan atas. Laga ini akan sama seperti pertandingan final di sebuah kompetisi. Kami harus mengerahkan 150 persen kemampuan untuk meraih kemenangan di Old Trafford."

"Kami tahu apa yang telah menanti kami, jadi kami harus bisa mempersiapkan diri sebaik mungkin. Kami memiliki kualitas untuk tampil baik di sana dan mengamankan tiga poin. Dua tahun lalu, kami sempat meraih kemenangan di sana. Kami tahu bahwa kami adalah tim yang hebat dan semakin baik di setiap tahunnya. Sekarang sudah saatnya kami menunjukkan hal itu," tutup Verratti.

Artikel Tag: Marco Verratti, Paris Saint-Germain, Manchester United

620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini