Marco Verratti Komentari Rumor Mauricio Pochettino Diincar Man United

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Nov 2021, 08:32 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

Marco Verratti. (Foto: Sylvain Lefevre)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, memberikan komentar terkait rumor yang menghubungkan Mauricio Pochettino dengan Manchester United. Verratti mengklaim timnya sama sekali tak terganggu dengan kabar tersebut.

Bukan rahasia lagi bahwa sejak Manchester United memecat Ole Gunnar Solskjaer, mereka langsung dihubungkan dengan beberapa manajer top di Eropa. Belakangan nama kandidat pelatih baru mereka mulai mengerucut pada Mauricio Pochettino yang saat ini masih melatih Paris Saint-Germain. Bahkan MU kabarnya siap untuk membayar uang kompensasi kepada PSG senilai 10 juta Poundsterling.

Menanggapi kabar tersebut, Marco Verratti mengakui bahwa dia dan rekan-rekannya sudah terbiasa menghadapi begitu banyak rumor di dunia sepakbola. Meskipun demikian, Verratti memastikan bahwa skuat Les Parisiens sama sekali tak terganggu dengan rumor yang menghubungkan pelatih mereka dengan Man United.

"Rumor soal Mauricio Pochettino? Kami sudah terbiasa dengan hal-hal seperti itu ketika bermain sepakbola," ujar Verratti seperti dilansir dari Tribal Football.

"Jika kami membicarakan rumor, maka kami hanya akan membicarakan hal itu saja. Jadi, kami akan tetap fokus pada permainan saja."

"Kami tak akan memikirkan rumor atau apa pun yang dikatakan di luar sana," tutup Verratti.

Selain Pochettino, beberapa manajer juga dihubungkan dengan Man United. Sebut saja Erik Ten Hag, Brendan Rodgers, Zinedine Zidane hingga Ernesto Valverde. Saat ini Man United untuk sementara dipimpin oleh Michael Carrick hingga klub menunjuk manajer interim yang akan bertugas hingga akhir musim 2021/22.

Artikel Tag: Marco Verratti, Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-verratti-komentari-rumor-mauricio-pochettino-diincar-man-united
476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini