Marco Verratti Ingin Pensiun di Paris Saint-Germain

Penulis: Demos Why
Senin 11 Okt 2021, 05:51 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

Marco Verratti. (Foto: ANP Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, mengonfirmasi bahwa dirinya memiliki keinginan untuk menutup karier sebagai pemain sepakbola di Les Parisiens. Verratti mengaku sudah jatuh cinta dengan PSG.

Sejak didatangkan oleh Paris Saint-Germain dari Pescara sembilan tahun lalu, Marco Verratti langsung menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia. Bahkan perannya di lini tengah PSG nyaris tak tergantikan seiring dengan kemampuannya untuk menjaga konsistensi penampilan di atas lapangan hijau. Bahkan belakangan ini beredar kabar bahwa pemain berusia 28 tahun masuk ke dalam radar Barcelona.

Namun Verratti menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak pernah berpikir untuk meninggalkan Paris demi bergabung dengan klub lain. Verratti mengaku jatuh cinta dengan Les Parisiens dan berencana untuk mengakhiri karier di raksasa Ligue 1 tersebut.

"Saya memiliki sedikit waktu tersisa. Yang saya tahu adalah saya akan selalu bertahan di sini," ujar Verratti kepada France Info.

"Saya memiliki kesempatan untuk bermain bersama juara, menghadapi pemain dan tim terhebat, tampil di pertandingan besar, itulah yang paling saya inginkan. Saya telah jauth cinta dengan klub ini dan itulah kenapa saya selalu berusaha untuk memberikan segalanya."

"Saya hanya seorang bocah yang berasal dari kota kecil di salah satu provinsi di Italia ketika pertama kali bergabung dan di sini saya memiliki segalanya. Anak-anak saya lahir di sini. Ketika Anda berusia sedikit di atas 18 tahun, itu adalah tahun-tahun terbaik Anda dan saya menjalaninya di sini. Sungguh luar biasa."

"Di sini saya menjadi seorang pria yang menemukan cinta. Jadi apa yang saya dapatkan di sini menjadi kenangan yang tak akan terlupakan," pungkasnya.

Artikel Tag: Marco Verratti, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-verratti-ingin-pensiun-di-paris-saint-germain
426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini