Marco Verratti: Cepat atau Lambat PSG Pasti Juara Liga Champions

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Mei 2021, 08:01 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

Marco Verratti. (Foto: Jan Kruger - UEFA)

Berita Liga Champions: Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, memberikan komentar terkait kegagalan Les Parisiens di Liga Champions musim ini. Verratti mengaku sangat yakin cepat atau lambat PSG akan menjadi juara.

Paris Saint-Germain kembali harus melupakan impian mereka untuk menjadi juara Liga Champions. Usai musim lalu gagal di laga final lantaran dikalahkan oleh Bayern Munich dengan skor 1-0, pada musim ini ini mereka hanya melaju sampai babak semifinal.

Kepastian PSG tersingkir dari Champions League mereka dapatkan usai kalah 2-0 pada pertandingan leg kedua yang digelar di markas Manchester City, Rabu (5/5) dini hari WIB. Kekalahan itu membuat PSG tersingkir lantaran kalah agregat 4-1.

Terlepas dari kegagalan PSG dalam dua musim terakhir, Marco Verratti mengaku sangat yakin cepat atau lambat Les Parisiens bisa memenuhi ambisi mereka untuk mengangkat trofi La Orejona.

"Kami menembus empat besar dalam dua tahun terakhir, dan itu bagus. Saya minta maaf [kepada fans PSG], tapi kami akan mencoba lagi sampai kami mati," ujar Verratti kepada RMC Sports.

"Berbicara di TV itu mudah. Tapi nyatanya mustahil untuk terus menyerang 90 menit tanpa menderita, Anda harus menerima itu. Kami bermain dengan karakter. Percayalah, itu [PSG juara Champions League] akan terjadi suatu hari nanti," pungkasnya.

Meski gagal di dua musim terakhir, namun performa PSG layak untuk mendapatkan acungan jempol. Khusus di musim ini, mereka berhasil lolos ke babak empat besar usai menumbangkan tim sekelas Barcelona dan sang juara bertahan, Bayern Munich.

Artikel Tag: Marco Verratti, Paris Saint-Germain, liga champions

544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini