Marco van Basten Masih Heran Donny van de Beek Gabung Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Senin 26 Okt 2020, 22:30 WIB
Gabung ke MU adalah sebuah kesalahan bagi Donny van de Beek

Donny van de Beek - independent​

Berita Liga Inggris: Mantan pelatih timnas belanda, Marco van Basten, mempertanyakan keputusan Donny van de Beek untuk bergabung dengan Manchester United, karena dia akan kesulitan bermain reguler disana.

Gelandang berusia 23 tahun itu bergabung ke Old Trafford pada musim panas lalu dari Ajax, namun sampai saat ini dia masih belum pernah tampil sebagai starter di Liga Premier.

Tentang hal tersebut, manajer ole Gunnar Solskjaer memastikan bahwa Donny Van de Beek akan mendapat kesempatan bermain. Sedang Marco van Basten mengatakan bahwa Van de Beek seharusnya tak gegabah bergabung ke Old Trafford, dan bersabar menunggu peluang bergabung ke tim yang mau memainkannya secara reguler.

“Ini sangat buruk bagi anak sepertinya untuk hanya bermain enam atau tujuh kali setahun,” kata Van Basten pada Ziggo Sport. “Itu sangat buruk untuk ritme anda! Anda bisa mendapat gaji jauh lebih tinggi, tapi Anda juga harus mencari tempat yang bisa memberikan menit bermain.

“Apakah itu karena kontrak berdurasi 5 tahun yang bisa ditandatanganinya? Tidak, itu omong kosong. Jadi Anda tak seharusnya pergi ke Manchester United, tapi menunggu di sana atau memilih klub lain. Anda harus ingin bermain bola tiap pekan, dan klub seperti itu buruk untuk karier Anda.”

Bulan lalu agen Van de Beek juga menyerang Setan Merah yang hanya mencadangkan kliennya – situasi yang masih belum berubah dalam beberapa pekan terakhir.

“Pemain pengganti, saya benar-benar tak menyukainya. Saya tak bisa melakukannya sendiri, jadi pemain pengganti saat laga tersisa 4 menit. Anda lebih baik membiarkannya tetap duduk.”

Artikel Tag: Marco Van Basten, Manchester United, Donny Van De Beek

2186  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini