Marco Tardelli Desak Inter Milan Pertahankan Ivan Perisic

Penulis: Demos Why
Minggu 29 Mei 2022, 06:26 WIB
Bek kiri Inter Milan, Ivan Perisic.

Ivan Perisic. (Foto: Giuseppe Bellini)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks pelatih Inter Milan, Marco Tardelli, ikut memberikan komentar terkait masa depan Ivan Perisic di skuat Nerazzurri yang hingga saat ini masih terlihat abu-abu. Tardelli mengingatkan Inter untuk mati-matian mempertahankan pemain berusia 33 tahun tersebut.

Ivan Perisic merupakan salah satu pemain Inter Milan yang masa baktinya akan ahbis pada Juni mendatang. Namun mengingat perannya yang sangat vital di tim arahan Simone Inzaghi membuat Nerazzurri berniat untuk mempertahankannya lebih lama lagi di San Siro.

Namun sayangnya, hingga saat ini Perisic belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa bkatinya di Inter. Terlebih tersiar kabar yang menyebutkan bahwa pemain asal Kroasia tersebut telah mencapai kesepakatan dengan Tottenham Hotspur di mana dia akan mendapatkan kontrak dengan durasi selama dua musim. Akan tetapi, Juventus belakangan juga diwartakan mengintip peluang untuk mendatangkan Perisic secara gratis.

Menanggapi masa depan Perisic di Inter yang masih abu-abu, Marco Tardelli menilai sang pemain akan menjadi rekrutan yang bagus bagi Juve. Pasalnya Perisic diklaimnya sebagai sosok pemain yang sarat pengalaman dan tahu betul bagaimana sepak bola Italia. Meski demikian, Tardelli menyarankan Inter untuk mati-matian mempertahankan Perisic.

"[Jika saya punya kesempatan] Saya akan mendatangkan Perisic. Dia pemain yang berpengalaman dan tahu betul bagaimana sepak bola Italia," ujar Tardelli seperti dilansir dari Gazzetta dello Sport.

"Meski demikian, jika saya menjadi Inter, maka saya akan berusaha untuk mempertahankannya," tutup Tardelli.

Artikel Tag: Ivan Perisic, Inter Milan, Marco Tardelli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-tardelli-desak-inter-milan-pertahankan-ivan-perisic
763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini