Marco Silva Waspadai Kebangkitan Liverpool yang Tengah Terluka

Penulis: Demos Why
Minggu 21 Apr 2024, 14:28 WIB
Marco Silva.

Marco Silva. (Foto: Henry Browne)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Fulham, Marco Silva, mengaku mewaspadai potensi kebangkitan Liverpool usai menuai hasil buruk di dua laga terakhir pada pertemuan kedua tim nanti malam.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-34 Premier League, Fulham akan menghadapi pertandingan yang sangat sulit. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan menjamu Liverpool di Craven Cottage, Minggu (21/4) malam WIB. Jelang laga tersebut, the Reds memiliki modal yang kurang mengesankan di dua pertandingan terakhir. Usai kalah dari Crystal Palace, mereka juga tersingkir dari Liga Europa.

Meski demikian, Marco Silva enggan meremehkan kekuatan the Reds. Silva justru mewaspadai potensi kebangkitan Mohamed Salah dkk.

"Apa yang saya tahu, dan apa yang saya yakini, adalah bahwa mereka akan bereaksi," ujar Silva seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kita semua tahu Liverpool, kita semua tahu bahwa mereka datang dari hasil yang sangat sulit di Premier League, tentu saja mereka juga sangat sulit menerima kondisi usai tersingkir dari Liga Europa."

"Dalam 10 hari, mereka kehilangan kesempatan untuk berada di semifinal dan mungkin berjuang untuk berada di final, dan mereka kehilangan tiga poin yang sangat penting di Anfield yang bukan sesuatu yang sering terjadi."

"Dan kami akan menghadapi reaksi, 100 persen yakin. Ini adalah pertandingan yang akan menuntut lebih banyak dari diri kami sendiri daripada jika mereka memenangkan dua pertandingan terakhir. Ini adalah perasaan saya yang jelas, adalah cara kami mempersiapkan diri.”

"Tentu saja, kami tidak mempersiapkan diri kami tergantung pada apa yang akan menjadi reaksinya, kami mempersiapkan apa yang ingin kami lakukan dalam permainan dan apa yang kami harapkan dari mereka, untuk mengeksplorasi beberapa hal di mana mereka tidak begitu kuat, dan menyadari ancaman yang selalu mereka miliki.”

"Jika Anda bertanya kepada saya apakah saya mengharapkan pertandingan yang lebih sulit dibandingkan dengan pertandingan tiga minggu lalu - ya. Jika mereka akan tampil dengan kepercayaan diri yang sama, kita tidak tahu. Tidak penting untuk membicarakannya, tetapi saya pikir kami akan menghadapi tim yang akan memberikan reaksi, pasti."

Artikel Tag: Marco Silva, fulham, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-silva-waspadai-kebangkitan-liverpool-yang-tengah-terluka
1336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini