Marco Silva Terkesan dengan Performa Fulham Saat Kalahkan West Ham

Penulis: Demos Why
Senin 15 Apr 2024, 15:27 WIB
Marco Silva.

Marco Silva. (Foto: Tom West | MI News/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Fulham, Marco Silva, mengaku sangat terkesan dengan penampilan apik yang ditunjukkan oleh timnya saat mengalahkan West Ham United tadi malam.

Fulham meraih hasil yang benar-benar memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas West Ham United di London Stadium, Minggu (14/4) malam WIB, the Cottagers meraih kemenangan dengan skor 0-2. Adapun dua gol kemenangan the Cottagers tercipta melalui brace Andreas Pereira.

Tak berselang lama setelah laga usai, Marco Silva memberikan komentarnya. Silva mengaku sangat terkesan dengan penampilan apik para pemainnya sehingga membuatnya mengklaim the Cottagers sangat layak untuk mengamankan tiga poin.

"Kemenangan yang luar biasa bagi kami," ujar Silva seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Permainan yang bagus dari diri kami sendiri dan, sejujurnya, saya pikir kami sangat pantas mendapatkan tiga poin."

"Saya harus mengatakan bahwa, 10 menit pertama, West Ham memulai dengan lebih baik daripada kami, mereka memiliki peluang bagus untuk mencetak gol di saat kami seharusnya bertahan lebih baik dalam situasi itu."

"Namun setelah itu, ketika kami mencetak gol pertama, kami mulai mengendalikan permainan dengan cara yang berbeda dan kami mendapatkan kepercayaan diri."

"Secara keseluruhan selama pertandingan, kami mencetak dua gol tetapi menciptakan lebih banyak peluang untuk mencetak gol juga. Tentu saja, West Ham memiliki peluang-peluang mereka."

"Sangat sulit untuk datang ke sini dan memiliki kapasitas untuk mengendalikan mereka dan meninggalkan London Stadium dengan clean sheet, dengan kekuatan yang mereka miliki di lini serang mereka, semua pemain individu yang mereka miliki di lini serang juga."

"Saya pikir kami tampil solid, kami kompak, kami menjaga konsentrasi sepanjang waktu. Dan ketika hal ini terjadi, kami tahu kualitas yang kami miliki, cara kami bermain. Kami solid, dan sebagian besar transisi kami, serangan balik kami, sangat bagus."

"Menjadi lebih klinis, dengan naluri pembunuh yang lebih besar, kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol dan lebih nyaman untuk memenangkan pertandingan ini."

Artikel Tag: Marco Silva, fulham, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-silva-terkesan-dengan-performa-fulham-saat-kalahkan-west-ham
148  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini