Marco Silva Targetkan Kemenangan Saat Fulham Tandang ke City Ground

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Apr 2024, 08:54 WIB
Marco Silva.

Marco Silva. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Fulham, Marco Silva, menegaskan bahwa ia hanya mengincar kemenangan saat the Cottagers tandang ke markas Nottingham Forest dini hari nanti.

Fulham dijadwalkan akan melakoni pertandingan pekan ke-31 Premier League dengan tandang ke markas Nottingham Forest di City Ground, Rabu (3/4) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, the Cottagers memiliki modal yang sangat meyakinkan di mana pada paruh pertama musim ini mereka sukses mengalahkan the Tricky Trees dengan skor 5-0 di Craven Cottage.

Marco Silva mengklaim bahwa performa timnya saat ini jauh lebih baik ketimbang saat menghancurkan Forest di bulan Desember lalu. Silva mengaku optimis timnya bisa meraih hasil memuaskan pada laga ini.

"Itu adalah pekan yang sangat kuat bagi kami, dengan dua kemenangan beruntun 5-0 di kandang," ujar Silva dilansir dari laman resmi klub.

"Sebagai sebuah tim, saya harus mengatakan bahwa kami lebih kuat saat ini, kami berada dalam momen yang lebih baik daripada bulan Desember ketika kami bermain melawan mereka, meskipun itu adalah dua penampilan dan hasil yang mengesankan bagi kami."

"Mereka berada di posisi yang tidak mereka inginkan, dan ini akan menjadi tim yang akan berjuang keras untuk keluar dari posisi itu."

"Kami tahu itu, tetapi pada saat yang sama, kami ingin berjuang untuk mendapatkan poin karena kami ingin terus memperbaiki posisi di tabel klasemen dan mengincar posisi yang lebih tinggi di klasemen jika memungkinkan."

Artikel Tag: Marco Silva, fulham, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-silva-targetkan-kemenangan-saat-fulham-tandang-ke-city-ground
248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini