Marco Silva Komentari Kemenangan Fulham di Markas West Ham

Penulis: Demos Why
Senin 15 Apr 2024, 08:34 WIB
Marco Silva.

Marco Silva. (Foto: David Horton - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Fulham, Marco Silva, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas West Ham United tadi malam.

Fulham meraih hasil yang benar-benar memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas West Ham United di London Stadium, Minggu (14/4) malam WIB, the Cottagers meraih kemenangan dengan skor 0-2. Adapun dua gol kemenangan the Cottagers tercipta melalui brace Andreas Pereira.

Selepas laga usai, Marco Silva memberikan komentarnya. Silva mengaku puas dengan kemenangan tersebut dan memberikan pujian bagi penampilan apik para pemainnya.

"Ini adalah kemenangan yang luar biasa. Kami tahu apa yang kami lewatkan dalam beberapa momen dan memberikan umpan balik kepada para pemain. Sangat layak, kami memainkan sepak bola yang sangat bagus, beberapa momen yang sangat bagus, transisi yang fantastis dan kami adalah tim yang pantas meraih kemenangan," kata Silva kepada BBC Match of the Day.

"Sangatlah penting ketika Anda mencetak gol di awal pertandingan. Sesuatu yang menjadi kunci bagi kami musim ini, ketika kami mencetak gol lebih dulu, kami belum pernah kalah di Premier League."

"Setelah kami mulai memainkan permainan kami, kami memiliki beberapa momen yang sangat bagus dan pada babak kedua, semakin jelas bahwa kami adalah tim terbaik di lapangan."

Dengan hasil ini, the Cottagers menempati peringkat ke-12 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 42 poin.

Artikel Tag: Marco Silva, fulham, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-silva-komentari-kemenangan-fulham-di-markas-west-ham
603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini