Marco Silva Ungkap Penyebab Fulham Dikalahkan Nottingham Forest

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Apr 2024, 05:11 WIB
Marco Silva.

Marco Silva. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Fulham, Marco Silva, membeberkan penyebab timnya menelan kekalahan telak saat mereka tandang ke markas Nottingham Forest dini hari tadi.

Fulham meraih hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-31 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Nottingham Forest di City Ground, Rabu (3/4) dini hari WIB, the Cottagers menelan kekalahan dengan skor telak 3-1. Tiga gol kemenangan Forest masing-masing dicetak oleh Callum Hudson-Odoi, Chris Wood dan Morgan Gibbs-White. Sementara satu gol balasan the Cottagers dicetak oleh Tosin Adarabioyo.

Selepas laga usai, Marco Silva membeberkan penyebab dari kekalahan telak yang diterima oleh the Cottagers. Silva menilai timnya terlalu banyak membuat kesalahan dan tak mengawali pertandingan dengan baik.

"Sebagian besar hal yang menjadi kesalahan bagi kami adalah pada babak pertama, kami tidak memulai permainan dengan baik. Dan pada level ini, jika Anda melakukan hal tersebut, Anda akan dihukum. Kami akan melakukan pembicaraan yang lebih serius mengenai hal tersebut dalam beberapa hari ke depan, karena ini mungkin pertama kalinya kami memulai pertandingan seperti ini," ujar Silva kepada TNT Sports.

"Bukan hanya satu hal, ada banyak hal. Tiga pemain yang keluar dari lapangan bukanlah kesalahan mereka. Banyak hal, kami terlalu lamban dan tidak dinamis, tidak melakukan pergerakan yang tepat, tanpa bola kami sangat buruk. Tidak agresif, tidak solid, tidak kompak dan tim mana pun di liga ini dapat menghukum Anda jika Anda tidak cukup kompak."

Dengan hasil ini, the Cottagers menempati posisi ke-13 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 39 poin.

Artikel Tag: Marco Silva, Nottingham Forest, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-silva-kecewa-usai-fulham-kalah-di-markas-nottingham-forest
153  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini