Marco Silva: Fulham Tak Layak Dikalahkan Aston Villa

Penulis: Demos Why
Minggu 18 Feb 2024, 13:24 WIB
Marco Silva.

Marco Silva. (Foto: Warren Little)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Fulham, Marco Silva, mengklaim timnya tak layak untuk mendapatkan kekalahan saat mereka menjamu Aston Villa tadi malam.

Fulham meraih hasil yang mengecewakan pada saat mereka menjamu Aston Villa. Pasalnya, pada pertandingan yang digelar di Craven Cottage, Sabtu (17/2) malam WIB, the Cottagers kalah dengan skor 1-2.

Pada laga tersebut, Villa unggul dua gol lebih dulu melalui brace Ollie Watkins. Pada menit ke-63, Rodrigo Muniz berhasil mencetak satu gol balasan bagi tim tuan rumah. Namun, hingga laga usai, tak ada gol tambahan tercipta.

Sesaat setelah laga usai, Marco Silva mengaku sangat kecewa dengan hasil tersebut. Namun di sisi lain, Silva mengklaim timnya tak layak untuk dikalahkan oleh the Villans.

"Reaksi itu ada di sana, keinginan untuk melaju lagi. Skor 2-1 mengangkat diri kami dan merupakan momen yang penting. Setelah itu kami memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan, sayangnya kami tidak melakukannya," kata Silva kepada BBC Match of the Day.

"Kami dihukum oleh kesalahan yang kami buat. Kami tidak boleh kemasukan gol dengan cara seperti yang kami lakukan. Kami terlalu ceroboh, kami terlalu terbuka pada saat itu. Mereka mencetak gol dan menghukum kami."

"Meskipun begitu, kami tetap percaya dan berusaha untuk mencetak gol. Kami berhasil bangkit dan 20 menit terakhir adalah segalanya bagi kami. Kami menekan mereka kembali. Kami menciptakan situasi satu lawan satu. Peluang-peluang yang jelas untuk menyamakan kedudukan dan sayangnya kami tidak melakukannya."

"Kami tidak meraih hasil yang kami inginkan, yang menurut saya, kami pantas mendapatkannya atas reaksi yang kami tunjukkan."

"Para pemain berada di atas lapangan dan harus membuat keputusan. Terkadang mereka berada di level yang sangat baik, terkadang tidak. Kami harus bekerja sama dengan mereka dan harus berkembang."

Dengan hasil ini, the Cottagers untuk sementara menempati peringkat ke-12 klasemen sementara Pemier League dengan koleksi 29 poin.

Artikel Tag: Marco Silva, fulham, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-silva-fulham-tak-layak-dikalahkan-aston-villa
405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini