Marco Silva Frustrasi Fulham Tidak Bawa Pulang Poin dari Anfield

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Des 2023, 10:48 WIB
Marco Silva Frustrasi Fulham Tidak Bawa Pulang Poin dari Anfield

Marco Silva / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Fulham, Marco Silva merasa frustrasi karena tidak mendapatkan apa pun dari laga tandang mereka ke Anfield pada akhir pekan lalu.

Tuan rumah tampaknya akan mengalami kekalahan pertama di Anfield sejak Februari – ketika Real Madrid menang di Anfield – namun Wataru Endo dan Trent Alexander-Arnold berhasil meraih kemenangan kandang ke-11 berturut-turut bagi Liverpool musim ini melalui dua gol yang tercipta dalam empat menit di akhir laga.

Bos Fulham, Marco Silva melihat timnya mengakhiri minggu ini dengan mencetak enam gol dalam dua pertandingan terakhir mereka di Premier League setelah hanya mencetak 10 gol dalam 12 pertandingan sebelumnya.

Tapi, bos asal Portugal ini tidak bisa menyembunyikan rasa kecewanya karena timnya tidak mendapatkan poin dari lawatan mereka ke Anfield.

“Jelas kami pantas mendapatkan lebih banyak dari pertandingan ini daripada apa yang kami dapatkan,” katanya.

“Untuk datang ke Anfield dan bermain seperti yang kami lakukan – dua kali kami mencetak gol untuk menyamakan kedudukan – dan kemudian di akhir babak kedua mampu mencetak gol tim yang hebat dan memimpin bukanlah hal yang mudah.

“Kami tahu permainan tidak pernah 100 persen terkendali melawan tim-tim seperti ini dan penonton seperti ini, namun permainan kurang lebih terkendali.

“Kemudian satu umpan panjang, umpan kedua yang bagus dari mereka dan penyelesaian bagus lainnya dari tepi kotak penalti dan pada saat itu, saya tahu ini adalah akhir pertandingan.”

Artikel Tag: Marco Silva, fulham, Anfield

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-silva-frustrasi-fulham-tidak-bawa-pulang-poin-dari-anfield
631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini