Marco Silva Enggan Remehkan Kekuatan Nottingham Forest

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Des 2023, 05:02 WIB
Marco Silva.

Marco Silva. (Foto: Bryn Lennon)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Fulham, Marco Silva, mengaku enggan meremehkan kekuatan Nottingham Forest yang belakangan ini tengah menghadapi masa-masa sulit di Liga Primer.

Pada pertandingan pekan ke-15 Premier League, Fulham dijadwalkan menjamu Nottingham Forest di Craven Cottage, Kamis (7/12) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Nottingham dalam kondisi yang tidak baik-baik saja. Pasalnya, mereka hanya mampu meraih satu kemenangan dari 10 pertandingan terakir. Bahkan tiga di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Meski demikian, Marco Silva enggan meremehkan kekuatan Nottingham. bagi Silva, the Tricky Trees memiliki prospek untuk menunjukkan penampilan apik karena mereka tengah berusaha untuk keluar dari masa sulit.

"Kami benar-benar tahu bagaimana perasaan mereka," ujar Silva dilansir dari laman resmi klub.

"Sebelum pertandingan menghadapi Wolves, kami mengalami kekalahan beruntun. Tidak tiga kali beruntun, tetapi kami tahu bagaimana hasil yang tidak bagus dapat berdampak pada tim sepak bola."

"Bahkan jika Anda memiliki kualitas, bahkan jika Anda tahu apa yang mampu Anda lakukan, bahkan jika sudah jelas apa yang ingin kami lakukan, kepercayaan diri selalu memainkan peran besar dalam performa dan hasil."

"Kami tahu bahwa kami dapat mengambil kepercayaan diri dari mereka, tetapi pada saat yang sama, hal tersebut juga dapat memberikan mereka semangat dan keinginan untuk bereaksi dan menunjukkan reaksi. Anda selalu memiliki dua sisi mata uang, dan saya sangat yakin bahwa mereka akan datang ke sini untuk menunjukkan reaksi."

Artikel Tag: Marco Silva, fulham, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-silva-enggan-remehkan-kekuatan-nottingham-forest
163  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini