Marco Silva Beri Kabar Terbaru Terkait Masa Depan Wayne Rooney

Penulis: Depe Ptr
Senin 04 Jun 2018, 22:51 WIB
Marco Silva Beri Kabar Terbaru Terkait Masa Depan Wayne Rooney

Wayne Rooney / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Everton, Marco Silva mengatakan Wayne Rooney akan memiliki keputusan terakhir mengenai apakah dia bergabung dengan DC United atau tidak. Mantan kapten Inggris itu telah mengadakan pembicaraan dengan klub MLS atas prospek bergabung dengan kontrak dua tahun senilai 3,8 juta poundsterling per tahun.

Silva, yang ditunjuk sebagai bos baru klub pada 31 Mei, berencana untuk berbicara dengan Rooney dalam beberapa hari mendatang tetapi menegaskan masa depannya akan diserahkan kepadanya.

Dia menambahkan bahwa pemain berusia 32 tahun itu akan dipersilakan untuk kembali ke klub kapan saja jika dia memutuskan untuk pergi.

"Ini adalah sesuatu yang dimulai ketika saya tiba," katanya pada konferensi pers. "Kami akan berbicara dengannya. Kami perlu memahami segalanya."

"Pintunya terbuka kapan saja baginya untuk kembali. Kita akan bicara dan melihat apa yang terjadi. Ini keputusan Wayne."

Direktur olahraga Marcel Brands juga mendorong Rooney untuk mempertimbangkan kembali ke Everton ketika ia mengakhiri kariernya di Amerika Serikat, jika ia memilih untuk menerima tawaran DC United.

"Ada kemungkinan dia akan pergi," katanya. "Dia berbicara dengan DC, itu bukan rahasia. Kami juga akan berbicara dengannya."

"Jika dia ingin pindah, maka saya hanya bisa mengatakan saya berharap dia kembali ke Everton ketika dia selesai di MLS karena dia adalah legenda klub. Saya selalu melakukan itu di PSV. Saya akan terus melakukannya di sini, untuk menggunakan legenda di klub."

Rooney berhasil mencetak 10 gol dalam 31 penampilan Premier League saat Everton mengakhiri musim di urutan kedelapan.

Sky Sports sempat melaporkan Rooney telah menyetujui kepindahan sebesar 12 juta poundsterling secara prinsip untuk bergabung dengan DC United.

Artikel Tag: premier league 2018, Everton, Wayne Rooney

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-silva-beri-kabar-terbaru-terkait-masa-depan-wayne-rooney
437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini