Marco Rose Resmi Perpanjang Kontrak di RB Leipzig Hingga 2026

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 20 Jun 2024, 05:15 WIB
Marco Rose

Marco Rose (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: RB Leipzig baru saja mengumumkan bahwa pelatih kepala, Marco Rose, telah resmi memperpanjang kontraknya, hingga membuatnya akan memiliki masa bakti hingga musim panas 2026 mendatang. Awalnya kontrak Rose bersama Leipzig hanya akan berlangsung hingga musim panas 2025.

Rose bergabung dengan RB Leipzig pada tahun 2022 silam, menggantikan posisi Domenico Tedesco sebagai pelatih kepala. Sejak saat itu ia telah memimpin Leipzig ke Liga Champions dalam dua musimnya, serta kemenangan final DFB Pokal pada tahun 2023.

"Saya senang kami terus melanjutkan kebersamaan ini. Saya datang dari sini dan merasa nyaman di kota dan wilayahnya. Sangat menyenangkan bersama para pemain saya, dengan para staf, dengan seluruh karyawan di klub dan tentu saja dengan para penggemar kami," ucap Marco Rose, disadur dari laman Get Football News Germany. 

"Sejak saya diizinkan menjadi pelatih di RB Leipzig, kami bersama-sama mempertahankan Piala DFB dan memenangkan Piala Super Jerman. Para dewan ini bekerja di belakang layar untuk memastikan bahwa kami kembali membentuk kekuatan yang kuat. Kami merasa bahwa hal yang lebih mungkin bisa dilakukan dan kami juga menginginkan lebih dan lebih lagi. Kami ambisius, kami tetap ambisius dan menatap ke depan bersama," lanjutnya. 

Perpanjangan kontrak Rose ini seakan menunjukkan keseriusan Leipzig dalam membangun tim untuk musim depan. Sebelumnya Leipzig juga telah menyelesaikan penandatanganan gelandang Schalke, Assan Ouedraogo, serta perpanjangan kontrak striker Benjamin SeŇ°ko , yang telah menarik minat dari Arsenal. 

Artikel Tag: Marco Rose, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-rose-resmi-perpanjang-kontrak-di-rb-leipzig-hingga-2026
496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini