Marco Rose Ingin Pertahankan Haaland dan Bellingham Di Borussia Dortmund

Penulis: Yuni Winata
Minggu 19 Sep 2021, 03:00 WIB
Marco Rose akan lakukan segalanya untuk pertahankan Haaland dan Bellingham di Borussia Dortmund

Marco Rose - Erling Haaland

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pelatih Borussia Dortmund, Marco Rose, mengatakan bahwa dia akan melakukan segalanya untuk tetap mempertahankan Erling Haaland dan Jude Bellingham.

Kontrak Haaland dengan BVB baru akan berakhir pada 2024 depan, satu tahun sebelum kontrak Bellingham berakhir. Namun keduanya sudah menjadi target incaran beberapa raksasa Eropa, membuat Marco Rose sering ditanya tentang masa depan keduaanya.

Dilansir dari Tribune.com, Rose kembali ditanya tentang kedua bintang mudanya itu.

“Dua anak itu saat ini adalah pemain kami … hal yang lainnya hanyalah rumor,” kata Rose.

“Saya akan melakukan segalanya untuk memastikan dia bertahan.”

Sejak bergabung dengan Dormund pada Januari 2020 lalu, Haaland telah mencatatkan 66 gol dalam 66 kali laga. Dan meskipun Dortmund ingin mempertahankan Haaland, namun ada klausul pelepasan senilai 75 juta euro dalam kontraknya yang akan mulai aktif pada musim panas depan, yang berarti bahwa Haaland bisa hengkang saat itu.

Sebuah media Jerman, Sport Bild, bahkan mengklaim bahwa Dortmund sudah mengincar Timo Werner dari Chelsea sebagai kandidat utama pengganti Haaland.

Sementara Bellingham yang bergabung dengan Dortmund pada musim panas 2020 lalu dari Birmingham City, musim ini kembali tampil impresif, termasuk saat laga kontra Besiktas dimana dia menjadi Man of the Match.

Bellingham mencatatkan 1 gol dan 1 assist saat Dortmund menang 2-1 atas Besiktas dalam laga Liga Champions pertama mereka musim ini pada rabu (15/9) lalu.

Untuk Bellingham, Dortmund diyakini takkan melepasnya pada musim panas depan.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Marco Rose, Haaland

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-rose-ingin-pertahankan-haaland-dan-bellingham-di-borussia-dortmund
843  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini