Marco Rose Akui Kekalahan RB Leipzig dari Manchester City

Penulis: Demos Why
Kamis 05 Okt 2023, 07:44 WIB
Marco Rose.

Marco Rose. (Foto: Marvin Ibo Guengoer - GES Sportfoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer RB Leipzig, Marco Rose, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat menjamu Manchester City pada laga dini hari tadi.

RB Leipzig meraih hasil yang sangat mengecewakan pada matchday 2 Grup G Liga Champions. Pasalnya, saat mereka menjamu Manchester City di Red Bull Arena, Kamis (5/10) dini hari WIB, Die Roten Bullen menelan kekalahan dengan skor 1-3.

Pada laga tersebut, Man City unggul terlebih dahulu usai Phil Foden mencetak gol di menit ke-25. Namun Leipzig mampu menyamakan kedudukan di menit ke-48 melalui aksi Lois Openda usai memaksimalkan umpan dari Yussuf Poulsen. Untungnya, di 10 menit terakhir pertandingan, Julian Alvarez dan Jeremy Doku berhasil mencetak gol kemenangan bagi sang juara bertahan.

Sesaat setelah laga usai, Marco Rose memberikan komentarnya. Rose mengakui kekalahan timnya dan menyebut Man City layak mendapatkan kemenangan tersebut.

"Saya yakin Man City pantas meraih kemenangan. Saya tidak terkejut dengan gaya permainan mereka. Pep menginstruksikan timnya untuk lebih bersabar dan lebih banyak menggunakan skema segitiga saat menghadapi kami. Oleh karena itu, kami hampir tidak melihat bola dan harus banyak berlari. Sayangnya kami terlalu sering membuat keputusan yang salah dari serangan balik," ujar Rose dilansir dari laman resmi klub.

"Kami kemudian melakukan serangan dengan baik di awal babak kedua dan berhasil menyamakan kedudukan. Kami memiliki peluang berulang kali untuk melakukan sesuatu. City meningkatkan permainan setelah itu. Kami belajar dari yang terbaik lagi malam ini. Penting untuk memulihkan diri dengan baik dan kemudian memberikan segalanya saat menghadapi Bochum di kandang pada hari Sabtu."

Artikel Tag: Marco Rose, rb leipzig, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-rose-akui-kekalahan-rb-leipzig-dari-manchester-city
787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini