Marco Reus Ungkap Apa Yang Ditakutinya Ketika Karier Sepak Bolanya Berakhir

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 02 Jan 2024, 04:00 WIB
Marco Reus

Marco Reus (Foto: spiegel.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Penyerang Borussia Dortmund, Marco Reus, mengakui bahwa ia memiliki kekhawatiran akan apa yang akan terjadi setelah ia memutuskan untuk gantung sepatu suatu saat nanti.

Marco Reus adalah salah satu pemain terhebat sepanjang masa yang pernah dimiliki oleh Borussia Dortmund. Ia kini sudah mendekati rekor sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Die Borussen, dengan hanya terpaut 11 gol dari pemegang rekor saat ini, Adi Prei├čler.

Meskipun belum memiliki rencana untuk pensiun, Reus mengomentari akhir kariernya sebagai salah satu ketakutan terbesarnya dalam episode pertama acara Unspoken di sebuah channel YouTube.

Ketika ditanya apa yang ia takutkan, Reus menjawab, "Kemungkinan jatuh ke dalam lubang yang dalam setelah karier bermain saya berakhir. Pada tingkat emosional, tetapi juga tidak tahu seratus persen: Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saya adalah orang yang paling tidak sabar di dunia. Saya harus selalu siap siaga. Saya sangat menantikan untuk memulai latihan lagi pada Senin."

"Saya terbiasa memiliki rencana yang terstruktur: Kapan latihan? Bagaimana jadwalnya? Pada titik tertentu, hal itu tidak akan ada lagi," kata Reus.

Reus telah membuat total 409 penampilan untuk Dortmund, mencetak 166 gol dan memberi 124 assist. Pemain berusia 34 tahun ini menandatangani perpanjangan kontrak dengan BVB pada April lalu, tetapi kontraknya saat ini akan berakhir pada akhir musim. Belum ada informasi lebih lanjut terkait masa depannya setelah akhir musim.

Artikel Tag: Marco Reus, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-reus-ungkap-apa-yang-ditakutinya-ketika-karier-sepak-bolanya-berakhir
428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini