Marco Reus Tambah Daftar Panjang Cedera Pemain Borussia Dortmund

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 18 Sep 2022, 06:00 WIB
Marco Reus

Momen Saat Marco Reus Ditandu Keluar Lapangan Pertandingan Oleh Tim Medis di Laga vs Schalke 04 (Sumber: gettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund berhasil mengalahkan Schalke 04 dengan skor 1-0 pada laga lanjutan Bundesliga di Signal Iduna Park, Sabtu (17/09) malam WIB. Sayangnya kemenangan itu harus dibayar mahal dengan cederanya Marco Reus.

Pada pertandingan itu Marco Reus ditandu keluar lapangan dan digantikan oleh Giovanni Reyna pada menit ke-32, karena menderita cedera pergelangan kaki yang nampaknya cukup parah. Cedera itu ia dapatkan setelah Reus berduel dengan pemain Schalke 04, Florian Flick.

Setelah berduel, Marco Reus langsung meringis kesakitan sembari memegangi bagian pergelangan kakinya. Tim medis pun langsung menghampirinya dan sempat melakukan perawatan di tengah lapangan selama beberapa menit, sebelum akhirnya menandu Reus keluar sembari diiringi oleh tepuk tangan dari puluhan ribu suporter yang memadati Signal Iduna Park.

Tentunya ini menjadi pukulan telak bagi Borussia Dortmund, karena Reus telah menunjukkan penampilan yang mengesankan di awal musim 2022/23. Ia berhasil mencetak tiga gol dan menyumbang empat assists dari total sembilan laga yang ia jalani bersama Die Borussian.

Cederanya Reus juga semakin menambah daftar panjang pemain Dortmund yang harus masuk ke ruang perawatan, karena sebelumnya nama-nama seperti Gregor Kobel, Mahmoud Dahoud, Sebastien Haller, Jamie Bynoe-Gittens, dan Mateu Morey, sudah terlebih dahulu menepi karena cedera. Ditambah juga Raphael Guerreiro, yang menurut informasi dia akan melewatkan beberapa pertandingan ke depan karena mengalami cedera otot.

Artikel Tag: Marco Reus, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-reus-tambah-daftar-panjang-cedera-pemain-borussia-dortmund
646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini