Marco Reus Sanjung Aubameyang dan Lewandowski

Penulis: Yudha
Rabu 28 Okt 2015, 02:07 WIB
Marco Reus Sanjung Aubameyang dan Lewandowski

Aubameyang dan Lewandowski paling subur di Bundesliga

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Pemain andalan Borussia Dortmund, Marco Reus memuji Pierre-Emerick Aubameyang, tapi ia merasa rekan satu timnya berbeda gaya permainannya dengan Robert Lewandowski.

Marco Reus merasa rekan satu timnya di Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang tidak dapat dibandingkan dengan striker Bayern Munich, yakni Robert Lewandowski.

Pierre-Emerick Aubameyang tengah dalam bentuk permainan terbaikny di musim ini, dengan mencetak hattrick dalam dua pertandingan terakhir dari Borussia Dortmund yang membuat pemain tim nasional Gabon tersebut sudah mencetak 20 gol hanya dalam 17 pertandingan.

Tapi, Marco Reus yang juga pernah bermain dengan Robert Lewandowski saat masih bermain bersama di Borussia Dortmund, mengatakan kepada Ruhr Nachrichten bahwa, "Sulit untuk mengatakan apakah Aubameyang sebagus Lewandowski."

"Aubameyang telah berkembang dengan sangat baik dan tengah dalam puncak permainannya pada saat ini. Lewandowski sangat kuat pada bola dan merupakan salah satu striker terbaik di dunia bagi saya," cetus Marco Reus, menurut lansiran dari Four Four Two.

"Saya tidak berpikir Anda dapat membandingkan keduanya. Mereka merupakan pemain yang berbeda gaya permainannya," jelas pemain tim nasional Der Panzer tersebut.

"Aubameyang selalu fokus, tetapi juga sangat santai pada saat yang sama," tambahnya lagi.

"Dia membutuhkan kelonggaran tertentu (di lapangan) dan itulah yang apa kami berikan kepadanya (di Borussia Dortmund). Hal ini sangat menyenangkan untuk bermain bersama dia. Kami menikmati hubungan yang cukup baik. Dan secara jelas ia sangat menguntungkan bagi Borussia Dortmund ketika dia dingin seperti es di depan gawang dan sangat efektif," tutup Marco Reus.

Artikel Tag: Marco Reus, Aubameyang, Lewandowski

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-reus-sanjung-aubameyang-dan-lewandowski
1015  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini