Marco Reus Pertimbangkan Pindah ke MLS Usai Final Liga Champions

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 09 Mei 2024, 11:00 WIB
Marco Reus

Marco Reus Merayakan Kemenangan Borussia Dortmund Bersama Suporter (Sumber: Matthias Hangst/GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Marco Reus dipastikan bakal meninggalkan Borussia Dortmund pada akhir musim 2023/24, karena kontraknya yang telah berakhir dan tidak diperpanjang. Mantan pemain Timnas Perancis, Samir Nasri, yang berbicara kepada Canal + mengungkapkan bahwa Reus berpeluang untuk menjajal peruntungan karier di MLS setelah masa baktinya bersama Dortmund berakhir.

Samir Nasri menilai bahwa Marco Reus sudah cukup lama mempertimbangkan kepindahannya ke kompetisi Amerika Serikat tersebut, hanya saja kecintaannya kepada Die Borussian membuatnya tak kunjung melanjutkan karier ke sepakbola Negeri Paman Sam tersebut. Ini adalah saat yang tepat bagi Reus untuk pindah ke MLS, karena ia juga tidak lagi terikat kontrak bersama Borussia Dortmund dan belum ada tim-tim raksasa Eropa yang menaruh minat kepadanya.

Akan tetapi, sampai saat ini masih belum diketahui klub mana yang akan menjadi tujuan Reus di MLS. Pemain berusia 34 tahun itu akan terlebih dahulu fokus membela Dortmund yang masih menyisakan tiga pertandingan, dua di kompetisi Bundesliga melawan FSV Mainz 05 (11/05) dan SV Darmstadt (18/05), serta laga final Liga Champions Eropa pada 1 Juni 2024 mendatang.

Tentu saja akan menjadi hal yang sangat membanggakan apabila Reus berhasil menyudahi kariernya di Dortmund dengan memenangkan trofi Liga Champions Eropa. Ini adalah final Liga Champions Eropa yang kedua bagi Reus bersama Dortmund, setelah ia sempat merasakannya pada musim 2012/13 yang lalu.

Artikel Tag: Marco Reus, Borussia Dortmund, MLS

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-reus-pertimbangkan-pindah-ke-mls-usai-final-liga-champions
864  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini