Marco Reus Ingin Menangkan Trofi Bersama Borussia Dortmund

Penulis: Yuni Winata
Kamis 22 Jul 2021, 06:00 WIB
Marco Reus ingin menangkan trofi bersama Borussia Dortmund

Marco Reus

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kapten Borussia Dortmund, Marco Reus, punya target tinggi untuk musim depan, memenangkan lebih banyak trofi bersama timnya, sekaligus memecahkan rekor topskorer klub.

Marco Reus adalah salah satu pemain paling loyal Dortmund, dia sudah lama memutuskan untuk terus bertahan di Dortmund, dan menolak semua tawaran dari klub-klub besar Eropa lainnya.

Dalam wawancaranya belum lama ini dengan BVB TV, Reus bicara tentang targetnya selanjutnya bersama klub, yaitu mengincar trofi dan memecahkan rekor topskorer klub yang saat ini dipegang oleh Michael Zorc.

Reus saat ini berada diposisi ke-6 dalam daftar topskorer Dortmund, hanya terpaut 1 gol dibelakang Pierre-Emerick Aubameyang. Sementara Zorc menduduki posisi teratas bersama legenda klub, Manfred Burgsmuller dengan 158 gol.

Reus mengaku bahwa akan sangat berarti baginya untuk menggeser posisi Zorc dan yang lainnya sebagai topskorer klub, “Ini adalah pertama kalinya saya mendengar statistik itu, namun saya tengah berjuang mengejarnya.

“Itu akan sangat berarti karena mereka adalah legenda Dortmund. Saya akan sangat bangga. Kemudian saya akan mencoba dan menggeser Michael.”

Reus juga menggarisbawahi keinginannya untuk memenangkan trofi bersama Dortmund.

“Kami ingin berada diposisi teratas tiap tahunnya, kami ingin mencapai final Cup di Berlin, dan pada akhirnya target kami selalu adalah untuk menjdi juara Jerman.

“Bayern adalah yang paling difavoritkan, tapi kami akan melihat dimana posisi klub lainnya sambil berjalan, dan apakah kami bisa seperti (musim) lalu, dalam hal menunjukkan konsistensi dan mentalitas di lapangan untuk memenangkan laga-laga.”

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Marco Reus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-reus-ingin-menangkan-trofi-bersama-borussia-dortmund
581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini