Marco Reus Berpeluang Kembali Beraksi di Laga Union Berlin vs Dortmund

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 15 Okt 2022, 06:00 WIB
Marco Reus

Marco Reus (Foto: Sky Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kapten Borussia Dortmund Marco Reus berpeluang untuk kembali beraksi pada pertandingan melawan pimpinan klasemen Bundesliga, Union Berlin, pada Minggu (16/10/2022).

Marco Reus mengalami cedera pergelangan kaki yang tampak serius pada pertandingan melawan Schalke 04 pada pertengahan September lalu dan harus ditandu keluar lapangan. Ada kekhawatiran saat itu bahwa dia bisa terpaksa melewatkan Piala Dunia bulan depan. Tapi dia sekarang siap untuk kembali beraksi dan tentunya akan menjadi kabar menggembirakan bagi pelatih Jerman Hansi Flick.

Berbicara pada konferensi pers jelang laga melawan Union Berlin, pelatih Borussia Dortmund Edin Terzic mengonfirmasi bahwa ada peluang bagi Reus untuk kembali beraksi di laga tersebut.

“Marco telah tampil dalam performa luar biasa. Dia tidak hanya menciptakan banyak peluang untuk kami, tetapi dia juga menyelesaikan. Apakah dia siap untuk starting XI, kita akan lihat nanti. Marco Reus adalah faktor penting bagi kami. Kami kehilangan kapten kami. Kami senang dia kembali," kata Terzic.

Reus telah mengawali musim dengan sangat baik sebelum mengalami cedera, mencatatkan tiga gol dan empat assist hanya dalam sepuluh penampilan di semua kompetisi. Dia sekarang akan mencari untuk menemukan ritme dan ketajaman pertandingannya lagi dalam beberapa pekan ke depan menjelang Piala Dunia.

Dortmund tidak memiliki rekor yang baik saat bertandang ke Berlin, di mana mereka dua kali kalah dari tiga pertemuan sejak Union promosi ke Bundesliga pada musim 2019-20.

Artikel Tag: Marco Reus, Borussia Dortmund, union berlin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-reus-berpeluang-kembali-beraksi-di-laga-union-berlin-vs-dortmund
3385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini