Marco Parolo Puji Kinerja Apik Simone Inzaghi di Inter Milan

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Jan 2022, 19:19 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Giuseppe Bellini)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks gelandang Lazio, Marco Parolo, memberikan pujian bagi kinerja apik yang ditunjukkan oleh Simone Inzaghi sejak menangani Inter Milan di musim ini. Parolo juga menilai Nerazzurri saat ini sangat layak berada di pucuk klasemen.

Simone Inzaghi ditunjuk sebagai pelatih Inter Milan pada musim panas tahun ini untuk menggantikan peran Antonio Conte yang mengundurkan diri setelah membawa mereka menjadi juara Serie A. Adapun tugas Inzaghi di Inter tidaklah mudah, selain harus mempertahankan trofi juara, Inzaghi juga memiliki tugas untuk mempertahankan performa Nerazzurri meski mereka telah kehilangan Achraf Hakimi, Romelu Lukaku dan Christian Eriksen.

Meski pada awalnya banyak pihak yang meragukan kapasitas Inzaghi, perlahan namun pasti sang manajer mampu membuat Inter tetap tampil menawan. Hal itu bisa terlihat dengan keberhasilan La Beneamata memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 46 poin dari 19 penampilan, unggul satu angka dari AC Milan yang telah tampil sebanyak 20 kali.

Menanggapi kinerja Inzaghi, Marco Parolo lantas memberikan pujiannya.

"Inter harus melakukan penyesuaian dari era Conte ke Inzaghi, tapi saya tadinya berpikir tak akan bisa dilakukan dalam waktu cepat," ujar Parolo kepada Gazzetta dello Sport.

"Simone telah melakukan pekerjaan yang hebat dan Inter saat ini terlihat seperti raksasa, sangat percaya diri. Mereka pantas berada di puncak klasemen."

"Dia memiliki hubungan yang baik dengan para pemainnya. Dia bisa langsung mengerti apa yang harus dilakukan untuk bisa bekerja sebaik mungkin dengan para pemain dan membentuk koneksi yang bagus."

"Dia memiliki basis yang kuat. Formasi 3-5-2 di era Conte terbukti telah mengubah tim menjadi pemenang. Namun Inzaghi menambahkan sedikit keceriaan dan kebebasan untuk bermain serta lebih banyak berimprovisasi."

"Ini bukan hanya masalah penampilan di atas lapangan, tapi mentalitas. Tim kini lebih banyak melakukan komunikasi dan itu telah membuat segalanya lebih mudah bagi para pemain untuk melakukan pekerjaan sebaik mungkin."

"Simone telah menambahkan ide-ide baru ke mesin yang sudah berfungsi dengan sangat baik, dia telah meredakan ketegangan di grup tetapi pada saat yang sama dia tahu bagaimana untuk meraih kemenangan."

"Dia dan stafnya mendapatkan yang terbaik dari semua orang dalam setiap sesi latihan serta membuat semua orang tetap terlibat di dalam tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Marco Parolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-parolo-puji-kinerja-apik-simone-inzaghi-di-inter-milan
643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini