Marco Parolo Dukung Inter Kunci Gelar Scudetto di Derby Milan

Penulis: Demos Why
Senin 22 Apr 2024, 20:00 WIB
Marco Parolo.

Marco Parolo. (Foto: Fabrizio Carabelli/LiveMedia/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan gelandang Lazio, Marco Parolo, merasa akan sangat disayangkan jika Inter Milan tidak berhasil meraih gelar juara Serie A saat menghadapi AC Milan.

Di awal pekan ini, Inter Milan akan menghadapi pertandingan yang sangat istimewa. Pasalnya mereka dijadwalkan akan menghadapi AC Milan di San Siro, Selasa (23/4) dini hari WIB. Namun, Derby della Madonnina kali ini terasa lebih istimewa karena jika Inter berhasil meraih kemenangan maka mereka dipastikan akan menjadi juara sekaligus merengkuh gelar Scudetto ke-20 dalam sejarah klub.

Menanggapi pertandingan tersebut, Marco Parolo memberikan dukungan kepada Inter untuk meraih kemenangan dan memastikan gelar Scudetto. Parolo menilai akan sangat disayangkan jika Nerazzurri gagal melakukannya.

"Jika musim Inter memiliki kekurangan pada saat ini, maka itu adalah jika mereka tidak memenangkan Scudetto dalam derby," ujar Parolo kapada DAZN.

"Saya pikir para pemain sudah tidak sabar untuk memainkan laga ini karena mereka sudah membayangkan apa yang akan terjadi."

"Ini akan menjadi puncak dari perjalanan Inzaghi bersama tim ini. Saya pikir dia ingin memenangkan gelar pada hari Senin, jadi dia bisa mencatatkan namanya dalam sejarah."

"Dan kemudian itu pasti akan menjadi momen yang tak terlupakan bagi para penggemar. Hal-hal seperti inilah yang menjadi tujuan hidup Inzaghi. Jadi dia akan mengerahkan segalanya untuk itu."

Mengenai prediksi, Parolo mendukung Inter meraih kemenangan dengan dua gol tanpa balas.

"Bagi saya, Inter akan menang 2-0."

"Milan terlihat kelelahan secara mental bagi saya dan fakta bahwa mereka tidak tahu siapa pelatih mereka di masa depan bisa berdampak."

Artikel Tag: Marco Parolo, Inter Milan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-parolo-dukung-inter-kunci-gelar-scudetto-di-derby-milan
213  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini