Marco Friedl Terpilih Jadi Kapten Tim Promosi Werder Bremen

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 25 Jul 2022, 13:00 WIB
Marco Friedl

Marco Friedl (Sumber: nordphoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Werder Bremen akan menjadi salah satu tim yang promosi ke kompetisi Bundesliga musim 2022/23 mendatang, dan mereka telah memilih Marco Friedl sebagai kapten tim dalam kompetisi musim depan.

Marco Friedl, pemain berusia 24 tahun itu akan memiliki tanggung jawab moral sebagai pemimpin rekan-rekanya dalam setiap pertandingan Werder Bremen musim depan. Sementara itu, Milos Veljkovic terpilih sebagai wakil tim, yang berarti ia akan dibebani tugas sebagai pemimpin rekan-rekannya apabila Marco absen dalam suatu pertandingan. Sementara jabatan kapten ketiga hingga kelima berturut-turut akan diamanahkan kepada Leonardo Bittencourt, Niclas Füllkrug, dan Christian Gro

“Saya sangat senang mendapat kepercayaan dari para pemain (untuk menjadi kapten tim). Ini merupakan tanggung jawab besar bagi saya untuk mewakili klub ini sebagai kapten di dalam dan di luar lapangan,” ucap Marco, dikutip dari laman resmi klub.

Di sisi lain, pelatih Werder Bremen, Ole Werner, meyakini bahwa Marco Friedl akan mampu mengemban tugasnya sebagai kapten tim dengan sangat baik.

“Marco adalah orang yang terpilih sebagai kapten. Itu jelas merupakan tanda kepercayaan dari anggota tim lainnya kepadanya. Ini jelas merupakan peran baru baginya, dan saya yakin dia akan melakukannya dengan baik,” ujar Werner.

Pada musim lalu kapten tim dijabat oleh Omar Toprak, akan tetapi bek internasional Turki itu memilih hengkang pada musim panas tahun ini dan bergabung bersama Antalyaspor.

Artikel Tag: marco friedl, Werder Bremen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-friedl-terpilih-jadi-kapten-tim-promosi-werder-bremen
756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini