Marco Branca: Inter Milan Harus Utamakan Keinginan Lautaro Martinez

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 02 Jun 2020, 00:30 WIB
Marco Branca: Inter Milan Harus Utamakan Keinginan Lautaro Martinez

Lautaro Martinez/ sempreinter.com

Berita Transfer: Terkait transfer Lautaro Martinez, mantan direktur olahraga Inter Milan, Marco Branca meminta agar klub mengutamakan keinginan pemain.

Dalam sebuah wawancara bersama Radio Punto Nouvo, mantan direktur olahraga Inter Milan, Marco Branca membahas terkait transfer Lautaro Martinez ke Barcelona dan Edinson Cavani yang jadi target utama Inter di musim panas nanti.

Menurutnya, Inter harus mendahulukan keinginan pemain. Jika Lautaro ingin pergi di musim panas nanti, tidak ada gunannya mempertahankannya.

“Kehendak pemain merupakan hal yang utama. Lautaro merupakan pemain penting. Jika dia ingin tetap tinggal bersama Inter, dari sudut pandang sepak bola, saya lebih suka itu, tapi tidak baik jika mempertahankan pemain yang tidak ingin tinggal,” ujar Branca.

Dalam kesempatan yang sama, pria yang kini berusia 55 tahun itu pun kemudian membahas tentang rencana transfer Edinson Cavani. Menurutnya, pemain asal Uruguay tersebut selalu berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik, meski usianya sudah tidak muda lagi.

“Cavani selalu melakukan tugasnya dengan baik, bahkan ketika dia sudah tidak berada di usia 20an lagi. Tapi itu semua rumor. Sampai saya melihat tanda tangan, saya tidak percaya pada kesepakatan apa pun," pungkasnya.

Transfer Lautaro dan Cavani belakangan ini cukup menyita perhatian publik. Inter dan Barcelona sedang tarik menarik harga untuk Lautaro, sementara untuk Cavani, Inter terus berusaha meminta pemain 33 tahun tersebut untuk menurunkan tuntutan gajinya.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Marco Branca

1339  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini