Marco Borriello: Antonio Conte Itu Monster di Tempat Latihan

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 10 Des 2023, 00:00 WIB
Antonio Conte

Antonio Conte

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Marco Borriello sebut beberapa pelatih paling keras yang pernah bekerja sama dengannya, termasuk Antonio Conte, Zdenek Zeman dan Gian Piero Gasperini.

Mantan penyerang AC Milan, AS Roma, Juventus, West Ham United, Atalanta dan Genoa tersebut gantung sepatu pada Januari 2019 setelah menjalani masa-masa terakhirnya di Spanyol bersama UD Ibiza.

Marco Borriello duduk bersama Christian Vieri untuk versi baru dari acara bincang-bincang yang kini disiarkan di radio resmi Lega Serie A dan kanal YouTube, mengulas kembali kariernya dan tugas-tugas tersulit dalam bisnis ini.

"Tidak ada yang membuat saya berlari lebih banyak daripada Gasperini, Conte dan Zeman. Bersama mereka, dalam tiga tahun saya kehilangan enam tahun dalam karier saya," ujar pria berusia 41 tahun ini.

Dia kemudian mendeskripsikan tentang bagaimana rasanya bekerja dengan pelatih Antonio Conte, saat dia masih bermain untuk Juventus pada Januari hingga Juni 2012.

"Bersama Conte, saya sampai muntah-muntah. Staf medis terus mengawasi kami, termasuk alat pemantau detak jantung. Begitu detak jantung mulai menurun, Anda akan diteriaki untuk meningkatkannya.”

“Saya akhirnya mencapai 196 denyut per menit. Pada dasarnya, saya berada pada 99 persen upaya, hampir saja terkena serangan jantung."

"Fabio Quagliarella sering menggumamkan sumpah serapah dalam bahasa Neapolitan. Conte adalah seorang monster, tetapi juga seorang maestro dalam menjalani pertandingan di hari-hari berikutnya dengan sedikit penunjuk laser.”

Artikel Tag: Marco Borriello, Antonio Conte, Zdenek Zeman, Gian Piero Gasperini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-borriello-antonio-conte-itu-monster-di-tempat-latihan
398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini