Marco Boriello: Latihan Bareng Zdenek Zeman Seperti Pembantaian

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 10 Des 2023, 02:00 WIB
Marco Boriello

Marco Boriello

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Marco Boriello mengaku pola latihan Antonio Conte sangat keras, sedangkan Zdenek Zeman pola latihannya sangat panjang, bahkan lebih mirip seperti pembantaian.

Antonio Conte dikenal sebagai pelatih yang sangat tegas, dan punya metode latihan yang sangat killer. Hal ini dialami mantan pemain Marco Borriello dan Fabio Quagliarella, saat keduanya masih membela Juventus.

Saking kerasnya,  Marco Boriello mengaku jika Quagliarella sering mengumpat dan mengeluarkan sumpah serapah akibat pola latihan keras Conte.

"Fabio Quagliarella sering menggumamkan sumpah serapah dalam bahasa Neapolitan. Conte adalah seorang monster, tetapi juga seorang maestro dalam menjalani pertandingan di hari-hari berikutnya dengan sedikit penunjuk laser.” ujar Borriello.

“Pada akhirnya, dia berhasil meningkatkan Anda sebagai seorang pemain. Tim akan bergerak seperti akordeon, kami merasa nyaman dan membuktikannya di atas lapangan. Tahun itu kami memenangkan Scudetto."

Borriello kemudian membandingkan pola latihan Conte dengan Zdenek Zeman di AS Roma, dan meskipun sang pelatih dikenal sebagai sosok yang suka merokok dan tidak banyak bicara, dia tahu bagaimana cara membuat para pemain bekerja keras.

"Latihan kebugarannya [di era Zeman] durasinya sangat panjang, itu seperti sebuah pembantaian tanpa akhir. Setelah latihan, saya bahkan tidak bisa tidur di malam hari karena sangat lelah.”

“Saya mencoba untuk tetap berada di dekat Francesco Totti, karena tidak ada yang akan mengkritik sang kapten, meski dia tidak berusaha keras."

Artikel Tag: Zdenek Zeman, Marco Boriello, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-boriello-latihan-bareng-zdenek-zeman-seperti-pembantaian
390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini