Marco Barzaghi: Belum Ada Kepastian Tentang Pengganti DigitalBits

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 11 Feb 2023, 13:00 WIB
Marco Barzaghi

Marco Barzaghi/ Inter-News.it

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis Italia Marco Barzaghi, menyebut Inter Milan belum memberi konfirmasi tentang progres negosiasi sponsorship baru pengganti DigitalBits.

Dalam video di saluran YouTube-nya, Jurnalis Italia Marco Barzaghi, menyebut jika Inter Milan saat ini sedang bekerja untuk mendapatkan sponsor yang akan mengisi posisi label di bagian dada jersey pemain pengganti DigitalBits.

Namun Barzaghi mengaska belum ada kabar terbaru mengenai hal ini, dimana pihak Inter Milan belum memberi konfirmasi terkait kepastian sponsor baru tersebut.

Sebelumnya, Barzaghi menjelaskan jika dia telah berbicara dengan pihak Nerazzurri mengenai laporan bahwa perundingan sponsorship sedang berlangsung dengan calon pengganti DigitalBits di depan baju tim.

Laporan kemarin menyatakan bahwa Inter sedang berbicara dengan sebuah perusahaan pariwisata dari Timur Tengah. Keduanya belah pihak bahkan sudah menggelar pertemuan di Riyadh, namun belum ada konfirmasi tentang hal tersebut.

Meskipun begitu, DigitalBits masih akan tetap menjadi sponsor utama di jeryes Inter musim ini. Namun Inter harus mengganti perusahaan cryptocurrency tersebut karena masalah non-pembayaran jumlah yang harus dibayar.

"Berdasarkan siapa yang saya bicarakan (sponsor baru), belum ada konfirmasi, justru sebaliknya. Kita akan lihat jika ada berita lebih lanjut. Saat ini belum ada konfirmasi apapun terkait kesepakatan tersebut,” ujar Barzaghi

"Perundingan tampaknya menyangkut perusahaan di sektor pariwisata, tetapi belum ada konfirmasi. Rapat telah berlangsung di Riyadh, tetapi tidak pasti bahwa mereka bagian dari negosiasi tersebut." pungkasnya.

Artikel Tag: Marco Barzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-barzaghi-belum-ada-kepastian-tentang-pengganti-digitalbits
761  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini