Marco Asensio Mengaku Bawa Madrid Kembali ke Jalur Kemenangan

Penulis: Senja Hanan
Minggu 03 Jan 2021, 16:38 WIB
Gelandang Real Madrid, Marco Asensio. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Marco Asensio. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Real Madrid berhasil mengawali tahun 2021 dengan mencatatkan kemenangan atas Celta Vigo. Marco Asensio mengaku lega bisa mencetak gol pertamanya untuk Los Blancos.

Pemain internasional Spanyol tersebut telah melewatkan sekitar satu tahun selama musim 2019/2020 usai menderita cedera lutus serius pada pertandingan pramusim. Kini dia telah sembuh dan telah menjalani tiga pertandingan berturut-turut. Asensio membuktikan performanya terus meningkat.

“Anda melihatnya sekarang,” kata Asensio, dilansir dari Marca.

"Orang-orang tidak tahu bahwa ini adalah proses yang panjang untuk mengumpulkan pertandingan dan menit bermain." Saya berada di jalur [dan] bekerja sangat keras untuk memberikan yang terbaik. "

Gol Marco Asensio ke gawang Celta Vigo merupakan yang pertama musim ini. Namun menurutnya yang terpenting adalah tim meraih kemenangan daripada memikirkan catatan individual. Ia senang Madrid kembali ke jalur kemenangan.

"Kami memiliki permainan yang bagus, meskipun tidak mendapatkan tiga poin. Hari ini, Anda melihat sisi lain dari tim ini, solid dan menciptakan peluang,” ujarnya.

Raihan tiga poin tersebut membuat Los Blancos untuk sementara menduduki puncak klasemen La Liga dengan mengemas 36 poin, hanya unggul satu poin dari Atletico Madrid di urutan kedua.

Posisi Madrid bisa tergusur jika Atletico menang atas Alaves yang akan bermain Ahad malam. Atletico masih punya tiga laga sisa lebih banyak dari Madrid yang sudah melakoni 17 pertandingan.

Setelah kemenangan dalam lima pertandingan, Real Madrid kehilangan poin melawan Elche terakhir kali. Asensio senang Madrid bisa kembali ke jalur kemenangan.

"Anda pergi dengan perasaan tidak enak," kata Asensio tentang hasil melawan Elche. "Kami memiliki permainan yang bagus, meskipun dia tidak mendapatkan tiga poin. Hari ini, Anda melihat sisi lain dari tim ini - solid dan menciptakan peluang."

Artikel Tag: Marco Asensio, Real Madrid

553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini