Marco Asensio dan Dani Olmo Cedera, Timnas Spanyol Panggil Ferran Torres

Penulis: Rei Darius
Minggu 10 Sep 2023, 00:00 WIB
Ferran Torres

Ferran Torres dipanggil timnas Spanyol usai Asensio dan Olmo cedera (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Timnas Spanyol kabarnya akan memanggil penyerang Barcelona, Ferran Torres, untuk masuk dalam skuat dalam laga kontra Siprus setelah Marco Asensio dan Dani Olmo mengalami cedera minor dalam kemenangan telak 7-1 atas Georgia.

La Furia Roja beralih kepada laga keduanya di kualifikasi Piala Eropa 2024 pada jeda internasional September 2023 ini seiring dengan kemenangan telak di Tbilisi pada Sabtu (9/9) dini hari tadi WIB.

Namun demikian, skuat asuhan Luis de la Fuente diperkirakan akan sedikit berubah seusai kemenangan tersebut.

Marco Asensio dan Dani Olmo dilaporkan mengalami cedera minor pada pengujung babak pertama kontra Georgia, yang membuat Nico Williams dan Lamine Yamal masuk menggantikan mereka untuk laga tersebut.

Menurut laporan dari Mundo Deportivo, kedua pemain tidak akan dimasukkan dalam skuat untuk laga timnas Spanyol kontra Siprus pada Selasa (12/9) mendatang karena Luis de la Fuente tidak ingin mengambil risiko.

Imbasnya, Ferran Torres akan dipanggil dan sang penyerang Barcelona berpotensi untuk melakoni laga pertamanya di tim nasional sejak 2022 silam.

Sementara itu, El Periodico Mediterraneo juga mengklaim bahwa penyerang Villarreal, Yeremy Pino, juga akan dipanggil untuk pertandingan tersebut.

Torres sedang dalam performa yang apik bersama La Blaugrana pada musim ini, meskipun tidak menjadi starter dalam empat laga pertama mereka di La Liga. 

Eks pemain Manchester City itu hanya tampil pada tiga laga di antaranya sebagai pengganti, namun sukses mencetak dua gol dalam kesempatan bermain yang terbatas tersebut.

Artikel Tag: ferran torres, Barcelona, Timnas Spanyol, Marco Asensio, Dani Olmo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-asensio-dan-dani-olmo-cedera-timnas-spanyol-panggil-ferran-torres
661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini