Marco Asensio Bisa Absen Perkuat Real Madrid Hingga Tiga Pekan

Penulis: Rei Darius
Rabu 19 Jan 2022, 00:30 WIB
Real Madrid bakal kehilangan Marco Asensio hingga tiga pekan.

Marco Asensio bakal menepi selama dua-tiga pekan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Meskipun belum ada keterangan resmi, Marco Asensio diperkirakan bakal absen memperkuat Real Madrid sekitar dua hingga tiga pekan ke depan, setelah mengalami cedera dalam laga semifinal Piala Super Spanyol.

Sang gelandang serang tim nasional Spanyol bermain sebagai starter dalam laga El Clasico kontra Barcelona di semifinal Piala Super Spanyol, Kamis (13/1) dini hari WIB. Namun tak mampu menyelesaikan laga di lapangan, dengan sudah ditarik keluar sejak menit ke-68.

Real Madrid belum mengumumkan secara resmi mengenai kondisinya, namun Marca mengabarkan bahwa tim medis memperkirakan Marco Asensio akan memerlukan waktu sekitar dua atau tiga pekan untuk memulihkan kondisinya.

Ini tentunya menjadi kabar buruk bagi sang pemain berusia 25 tahun, yang baru saja menembus susunan pemain utama tim besutan Carlo Ancelotti, yang memainkannya dalam 23 pertandingan di semua ajang, dengan menciptakan tujuh gol.

Namun Madrid bisa menutupi ketiadaannya dengan mengandalkan Rodrygo Goes di lini serang, menemani Karim Benzema dan Vinicius Junior.

Laga Copa del Rey kontra Elche di babak 16 besar pada pekan ini, dan La Liga kontra lawan yang sama pada akhir pekan nanti, tentunya akan dilewatkan oleh Asensio.

Namun Asensio boleh jadi merasa beruntung, karena akan ada jeda internasional pada pekan depan. Jadi dia boleh berharap untuk kembali bugar tepat waktu, sebelum laga lanjutan La Liga kontra Granada pada tanggal 6 Februari mendatang.

Artikel Tag: Marco Asensio, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-asensio-bisa-absen-perkuat-real-madrid-hingga-tiga-pekan
1395  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini