Marco Asensio Bicara Proses Adaptasinya di Paris Saint-Germain

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Sep 2023, 20:06 WIB
Gelandang PSG, Marco Asensio.

Marco Asensio. (Foto: Franco Arland/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Marco Asensio bercerita terkait proses adaptasinya di Paris Saint-Germain pada musim pertamanya usai memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid.

Sejak tahun 2014, yang dikenal oleh Marco Asensio hanyalah Real Madrid. Selain itu, pemain berusia 27 tahun itu hanya bermain di Spanyol di sepanjang kariernya. Namun, semua itu berubah musim panas ini ketika ia menandatangani kontrak dengan Paris Saint-Germain.

Asensio akan bersama klub ibu kota Prancis itu hingga musim panas 2026 dan telah mengintegrasikan dirinya ke dalam lingkungan barunya. Sang pemain sayap telah mulai mengambil pelajaran bahasa Prancis dan baru-baru ini berbicara dengan beIN Sports tentang proses adaptasinya.

"Saya harus beradaptasi dan mencari rumah baru bersama istri saya," ujar Asensio.

"Kami tidak mengenal siapa pun, dan bahasanya baru. Awalnya agak rumit. Tapi sekarang kami sudah terbiasa, sangat bahagia. Semua orang membuat kami merasa diterima, dan itu membantu saya beradaptasi dengan cepat."

Sementara Asensio harus beradaptasi dengan kehidupan pribadinya, ia tidak perlu melakukan banyak penyesuaian di lapangan. Sang penyerang pernah bermain untuk pelatih Luis Enrique saat masih memimpin tim nasional Spanyol.

Sebagai hasilnya, mantan pemain Real Madrid itu berbicara mengenai pelatih berusia 53 tahun tersebut dan sistem yang ingin ia terapkan. Dalam pertandingan menghadapi RC Lens, pemain anyar PSG tersebut mencetak gol perdananya bersama klub.

Ini bisa menjadi pertanda bahwa adaptasinya di atas lapangan berjalan dengan baik. PSG memiliki lini serang yang baru, namun mereka perlu melakukan banyak rotasi untuk memastikan para pemainnya tetap bugar, terutama jika mereka ingin melaju jauh di turnamen domestik dan internasional.

Artikel Tag: Marco Asensio, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-asensio-bicara-proses-adaptasinya-di-paris-saint-germain
717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini