Marchisio Bela Pogba Karena Tampil Tak Sesuai Ekspektasi

Penulis: Rei Darius
Jumat 23 Okt 2015, 16:56 WIB
Marchisio Bela Pogba Karena Tampil Tak Sesuai Ekspektasi

Marchisio bela Pogba yang tampil tak sesuai ekspektasi

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Setelah hasil imbang tanpa gol di Liga Champions melawan Borussia Mochengladbach, gelandang Juventus, Claudio Marchisio, membela rekan setimnya, Paul Pogba, sebab ia menerima kritikan dari banyak pihak karena performanya.

Pogba baru berhasil mencetak satu gol sepanjang musim ini bergulir dan ia dianggap kesulitan tampil sebaik musuim lalu seiring kepergian dua gelandang andalan di lini tengah, yakni Andrea Pirlo dan Arturo Vidal, namun Marchisio bersikeras bahwa pemain asal Prancis itu akan segera menemukan performa terbaiknya segera.

"Banyak ekspektasi tinggi yang diharapkan dari Pogba. Dia pemain yang sangat hebat yang memiliki masa depan cerah. Paul telah melakukannya dengan sangat baik dalam beberapa tahun terakhir sejak ia bergabung dengan Juventus dan ketika pemain penting hengkang, hal itu adalah hal yang normal, dan karena itulah, ekspektasi kepadanya pun meningkat. Dia perlu berpikir tentang bermain untuk tim, dia memiliki kualitas untuk membuat perbedaan." ucap Marchisio kepada Sky Sport Italia.

Pemain timnas Italia ini juga memuji rekan setim lainnya, Sami Khedira, yang baru saja kembali dari cedera yang dideritanya pada pra musim. "Dia memiliki pengalaman hebat dan sangat berintegrasi dengan baik di lapangan. Dia adalah tipe pemain pekerja keras, dia melakukan itu agar membuat dirinya siap dan faktanya ia mampu mencetak satu gol di laga debutnya bersama Juve, Hal itu menunjukkan betapa pentingnya dia." ucap pemain berusia 29 tahun ini.

Sama halnya dengan Khedira, Marchisio pun sempat absen selama beberapa pekan karena cedera musim ini dan mengakibatkan posisi Juve tercecer di peringkat ke-14 klasemen sementara saat ini. "Saya sudah jauh lebih baik dan saya senang dapat kembali ke lapangan setelah cedera. Menepi dan melihat teman-teman setim bermain adalah hal yang sulit bagi saya. Anda tentu ingin berada disana untuk berkontribusi, terlebih lagi, musim ini kami memulai musim dengan tidak baik. Namun kami semua sudah siap untuk kembali ke papan atas Serie A."

Artikel Tag: Claudio Marchisio, Juventus, Paul Pogba, Sami Khedira

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marchisio-bela-pogba-karena-tampil-tak-sesuai-ekspektasi
387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini