Marcelo Tambah Krisis Pemain Madrid, Zidane Makin Pusing

Penulis: Senja Hanan
Kamis 11 Feb 2021, 20:21 WIB
Bek sayap Real Madrid, Marcelo. (Images: Getty)

Bek sayap Real Madrid, Marcelo. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol:Badai cedera nampaknya belum menjauh dari Real Madrid. Terbaru, Madrid harus kehilangan Marcelo karena mengalami cedera tulang betis.

Bek sayap asal Brasil tersebut diturunkan sebagai starter yang langka terjadi musim ini, saat Real Madrid mengalahkan sang tamu Getafe 2-0 pada laga lanjutan Liga Spanyol 2020/2021.

Kemenangan pada Rabu (10/2/2021) itu membuat Real Madrid menyeruak ke urutan kedua klasemen sementara, terpaut lima poin di bawah pemuncak klasemen Atletico Madrid.

Marcelo menampilkan salah satu penampilan terbaiknya, namun sayang sang pemain terpincang-pincang ke luar lapangan pada akhir pertandingan itu. Kubu Real Madrid kemudian menyatakan bahwa sang pemain mengalami cedera tulang betis, namun tak mengungkapkan kapan bisa pulih lagi.

"Mengikuti tes yang dilakukan hari ini pada pemain kami Marcelo oleh Layanan Medis Real Madrid, dia telah didiagnosis dengan cedera otot pada soleus kirinya. Pemulihannya akan terus dinilai," demikian pengumuman itu.

Meski demikian, sederet media Spanyol menyebut tiga pekan adalah waktu yang dibutuhkan Marcelo untuk recovery. Dengan demikian, maka dia bakal absen untuk laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021, di mana Real Madrid akan menghadapi Atalanta pada 25 Februari.

Bek berusia 32 tahun itu juga tentunya akan absen pada laga lanjutan Liga Spanyol kontra Valencia akhir pekan ini, termasuk juga dua laga lainnya melawan Real Valladolid dan Real Sociedad. Jika benar demikian, maka pelatih Madrid, Zinedine Zidane bakal semakin pusing. Pasalnya, dia sudah kehilangan banyak pemain bertahan karena mengalami cedera.

Artikel Tag: Marcelo, Real Madrid

722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini