Marcelo Gallardo Resmi Pimpin Al-Ittihad, Juara Bertahan Hadapi Era Baru

Penulis: Depe Ptr
Minggu 19 Nov 2023, 16:56 WIB
Marcelo Gallardo Resmi Pimpin Al-Ittihad, Juara Bertahan Hadapi Era Baru

Marcelo Gallardo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Dalam menghadapi era baru, Al-Ittihad, juara bertahan Liga Pro Saudi, resmi menunjuk Marcelo Gallardo sebagai pemimpin tim. Keputusan ini diambil menyusul pemecatan Nuno Espirito Santo.

Marcelo Gallardo, pelatih berpengalaman asal Argentina, dianggap sebagai pilihan strategis untuk membawa Al-Ittihad menuju kesuksesan di masa depan.

Dengan rekam jejaknya yang gemilang, terutama di River Plate di Argentina, di mana ia memimpin tim meraih berbagai gelar, Gallardo membawa harapan baru bagi para penggemar Al-Ittihad.

Keterampilan manajerial dan visi taktisnya diharapkan membawa perubahan positif dan kesinambungan kejayaan bagi klub yang ambisius ini.

Al Ittihad dan para penggemar bersatu dalam harapan bahwa kepemimpinan Gallardo akan mengukir babak baru dalam sejarah sukses klub.

Gallardo kembali ke kursi pelatih kepala setelah meninggalkan River Plate tahun lalu, setelah delapan tahun bertugas membimbing tim meraih 14 gelar, termasuk dua Copa Libertadores, menjadikannya pelatih klub yang paling sukses.

“Dewan Direksi Al Ittihad mengumumkan perekrutan staf pelatih baru, dipimpin oleh Marcelo Gallardo asal Argentina, untuk melatih tim utama sepak bola hingga 2025 dengan perpanjangan kontrak selama satu setengah tahun,” kata klub tersebut.

Al-Ittihad berada di urutan kelima di Liga Pro Saudi setelah hanya menang sekali dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Mereka juga mengalami kekalahan 2-0 dari Air Force Club pada pertandingan terakhir mereka di Liga Champions Asia, meski mereka masih memimpin Grup C dengan sembilan poin dari empat pertandingan.

Artikel Tag: Marcelo Gallardo, Liga Pro Saudi, Al Ittihad

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcelo-gallardo-resmi-pimpin-al-ittihad-juara-bertahan-hadapi-era-baru
303  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini