Marcelo Brozovic Kembali, Inter Bisa Mainkan Dua Regista

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 11 Feb 2023, 12:15 WIB
Marcelo Brozovic

Marcelo Brozovic/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Setelah gelandang tengah Marcelo Brozovic kembali, wartawan Italia, Stefano De Grandis, sangat yakin Inter Milan akan bermain dengan dua regista.

Dalam sebuah dialog bersama Sky Sport Italia, De Grandis mencatat bahwa pemain asal Kroasia tersebut bisa dimainkan bersama dengan Hakan Calhanoglu di lini tengah, hal ini pernah dilakukan Inter bersama Antonio Conte.

Saat itu pelatih asal Lecce tersebut menempatkan Christian Eriksen bersama Marcelo Brozovic dalam posisi yang sama. Sementara untuk sekarang, Inzaghi bisa menempatkan Hakan Calhanoglu sebagai partner Brozovic.

Brozovic sendiri sudah absen sekitar lima bulan bagi Inter, dengan hanya beberapa penampilan sebagai pemain pengganti dari bangku cadangan.

Namun beruntung, Nerazzurri tidak menderita dengan absennya Brozovic, mengingat dengan cepat Hakan Calhanoglu berhasil mengisi posisi tersebut dengan baik, sementara Barella tetap memainkan perannya sebagai gelandang box to box.

Sekarang dengan Brozovic kembali, dan banyak prediksi yang menilai pemain asal Turki tersebut akan kembali memainkan peran sebagai Mezzala. Namun hal tersebut tidak terjadi, mengingat Inter bisa memainkan dua regista.

"Sekarang Brozovic kembali, dia bisa bermain dalam suatu tata letak 'dua regista', dia dan Calhanoglu bersama-sama bisa membawa kembali kenangan saat Brozovic dan Eriksen dimainkan bersama," ujar De Grandis.

"Sekarang saat lawan mencoba meletakkan marking pada Brozovic untuk memblokir dia dari permainan, ada pemain lain yang bisa mengambil bola dan memulai posesi. Inter punya lebih banyak ide dalam menguasai bola, dan akan semakin kaya dengan kembalinya Brozovic." pungkasnya.

Artikel Tag: Marcelo Brozovic, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcelo-brozovic-kembali-inter-bisa-mainkan-dua-regista
1226  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini