Marcelo Brozovic dan Perisic Pasti Dapat Tempat di Tim Utama Inter

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 09 Okt 2020, 16:00 WIB
Gelandang Inter, Marcelo Brozovic

Marcelo Brozovic/ Nerazzurriale

Berita Liga Italia: Manajer tim nasional Kroasia, Zlatko Dalic sangat yakin Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic akan mendapat banyak kesempatan bermain di tim utama Inter Milan.

Manajer tim nasional Kroasia, Zlatko Dalic sangat yakin Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic akan mendapat banyak kesempatan bermain di tim utama Inter Milan. Menurutnya, Brozovic merupakan gelandang terbaik yang dimiliki Inter.

"Waktu bermain tidak akan menjadi masalah bagi mereka karena Inter memiliki banyak pertandingan, praktis dua minggu, akan ada ruang untuk keduanya (Perisic dan Brozovic)," ujar Dalic kepada media lokal, seperti dikutip FCInterNews.it.

“Saya harus menambahkan, bagaimanapun juga, Inter saat ini tidak memiliki gelandang yang lebih baik dari Brozovic. Bagi saya, dia termasuk gelandang terbaik dunia. Sementara Perisic, dia merupakan pemain yang berkualitas." pungkasnya.

Baik Brozovic dan Perisic, keduanya sempat masuk dalam daftar jual Inter sebelum bursa transfer ditutup. Perisic dilaporkan ingin dijual karena posisinya sebagai penyerang sayap, tidak sesuai dengan skema Antonio Conte.

Namun dalam beberapa laga pramusim, posisi Perisic sempat dimodifikasi dengan bermain sebagai bek sayap kiri, dan hasilnya cukup positif.

Sementara untuk Brozovic, dia dilaporkan masuk dalam daftar jual karena masalah perilakunya di luar lapangan. Mantan pemain Dinamo Zagreb tersebut sempat tertangkap pihak kepolisian Milan akibat melanggar peraturan lalu-lintas.

Sangat disayangkan memang, padahal sebelum insiden itu terjadi, pemain 27 tahun tersebut merupakan pilihan utama di lini tengah Nerazzurri.

Artikel Tag: Marcelo Brozovic, Ivan Perisic, Inter Milan

1557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini