Marcelo Brozovic dan Lautaro Martinez Bikin Inter Gacor Lagi

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 07 Feb 2023, 03:45 WIB
Marcelo Brozovic

Marcelo Brozovic/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi membeberkan alasan timnya bermain kurang konsisten di paruh pertama liga. Itu gara-gara Lautaro dan Marcelo Brozovic absen.

Diwawancarai DAZN setelah pertandingan, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengungkap alasan timnya kurang konsisten di awal musim. Salah satu alasannya karena Inter kehilangan sosok Marcelo Brozovic dan Lautaro Martinez.

"Kami memiliki beberapa kegagalan di awal musim, itu terjadi karena selama empat bulan kami tanpa dua pemain seperti Brozovic dan Lautaro yang absen. Hal ini pasti akan dirasakan oleh setiap tim,” ujar Inzaghi.

“Namun dalam empat bulan ini kami telah mencapai babak 16 besar Liga Champions, memenangkan Supercoppa, dan akan bermain di babak semi-final Coppa Italia,"

"Kami memiliki 43 poin, bisa saja lebih banyak tetapi sekarang kami harus melihat ke depan dan fokus pada diri kami sendiri. Kami harus memikirkan diri kami sendiri, fokus pada apa yang sedang kami lakukan,”

“Kami telah memenangkan 10 dari 13 pertandingan kami di Serie A sejak kalah dari Roma, kami masih bisa meningkatkan dan kami akan berusaha memberikan yang terbaik dari sini hingga akhir musim." pungkasnya.

Inter Milan memang baru merasakan tampil konsisten sejak libur musim dingin kemarin, dimana salah satu faktor kebangkitannya adalah, moncernya permainan Lautaro dan Hakan Calhanoglu yang berhasil mengambil peran Marcelo Brozovic.

Seperti kita ketahui, gelandang asal Kroasia tersebut baru pulih dari cedera berulang, yang dideritanya sejak jeda Internasional, September tahun lalu.

Artikel Tag: Marcelo Brozovic, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcelo-brozovic-dan-lautaro-martinez-bikin-inter-gacor-lagi
667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini