Marcelo Brozovic Akhirnya Siap Tanda Tangani Kontrak Baru

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 03 Okt 2021, 12:00 WIB
Marcelo Brozovic

Marcelo Brozovic/ internews24.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic dikabarkan hampir menyetujui perpanjangan kontrak dengan Nerazzurri, dan akan segera menandatangani kesepakatan baru.

Inter Milan dilaporkan sudah bisa bernafas lega. Gelandang andalan mereka, Marcelo Brozovic sudah sepakat untuk menandatangani perpanjangan kontrak. Kini kedua belah pihak tinggal menyelesaikan kesepakatan akhir.

Dalam laporan terbarunya, Gazzetta.it melaporkan jika proses penandatanganan kontrak baru tersebut akan segera diselesaikan di minggu pertama bulan Oktober ini, atau paling lambat setelah jeda Internasional.

Kontrak Brozovic sendiri saat ini akan berakhir pada akhir Juni 2022. Pihak Nerazzurri telah beberapa kali menggelar negosiasi dengan sangat pemain, dan siap memberikan kontrak jangka panjang untuk pemain 28 tahun tersebut.

Untuk mencegahnya pergi dengan status free transfer, Inter bahkan siap memenuhi semua tuntutan yang diajukan mantan pemain Dinamo Zagreb tersebut, diantaranya kenaikan gaji dari 3,5 juta Euro per musim, menjadi 5 juta Euro bersih per musim.

Brozovic memang menuntut gaji yang sama dengan Hakan Calhanoglu. Tuntutan tersebut sudah disampaikan sejak musim panas kemarin, dan pihak Inter Milan akhirnya menyetujui hal tersebut. Keputusan ini cukup wajar mengingat peran Brozovic yang sangat vital.

Namun tidak dijelaskan berapa durasi kontrak yang siap disodorkan Inter untuk sang pemain. Tapi kemungkinan besar Brozovic akan mendapatkan perpanjangan kontrak dengan durasi 3-5 tahun. Pertimbangan ini diambil karena Brozovic masih berada di usia emas.

Artikel Tag: Marcelo Brozovic, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcelo-brozovic-akhirnya-siap-tanda-tangani-kontrak-baru
817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini