Marcelo Berusaha Redakan Kabar Reuni dengan Ronaldo di Juventus

Penulis: Rei Darius
Selasa 12 Feb 2019, 11:15 WIB
Marcelo Berusaha Redakan Kabar Reuni dengan Ronaldo di Juventus

Marcelo berusaha hormati kontraknya bersama Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Marcelo berharap agar spekulasi mengenai kepindahannya ke Juventus untuk bereuni dengan Cristiano Ronaldo segera berakhir lantaran dirinya bertekad untuk tetap bertahan di Real Madrid.

Spekulasi mengenai potensi kepergian bek kiri tim nasional Brasil ini dari Santiago Bernabeu terus berkembang menjelang bursa transfer musim panas mendatang dan Italia dinilai sebagai destinasi yang paling mungkin, lantaran sahabat dekatnya, Ronaldo, kini berkarier di klub raksasa Turin.

Namun Marcelo mengklaim bahwa berbicara soal transfer sama sekali tidak ada substansinya dan menyatakan dengan bersikeras soal niatannya untuk menghomati sisa kontrak dengan klub ibukota Spanyol yang baru akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

"Kami berbicara tentang sebuah tim yang luar biasa," ucap Marcelo kepada Esporte Interativo ketika ditanyakan mengenai adanya ketertarikan dari Juventus untuk meminangnya. "Saya mengingat saat masih sangat mengikuti mereka, ketika (Pavel) Nedved masih bermain. Saya juga pernah bertukar seragam dengannya.

"Saya sudah pernah mengatakan ini, saya merupakan pemain Real Madrid dan saya memiliki kontrak yang masih berlaku. Saya tidak tahu dari mana rumor ini muncul. Saya akan berkata jika memang ada kesepakatan atau negosiasi yang sedang dijalani."

Ronaldo dan Marcelo merupakan kawan dekat selama sang mega bintang asal Portugal itu berada di Santiago Bernabeu, sebelum mengambil keputusan mengejutkan pada musim panas tahun lalu dengan hengkang ke Juventus.

Artikel Tag: Marcelo, Real Madrid, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcelo-berusaha-redakan-kabar-reuni-dengan-ronaldo-di-juventus
893  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini