Marcel Sabitzer Akui Kekalahan Dortmund di Final UCL Berdampak Pada Dirinya

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 12 Jun 2024, 04:00 WIB
Marcel Sabitzer

Marcel Sabitzer (Foto: bvbbuzz.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Setelah kekalahan 2-0 di final Liga Champions melawan Real Madrid, banyak pemain Borussia Dortmund yang terlihat begitu kecewa. Salah satunya adalah Marcel Sabitzer, yang terlihat sangat terpukul dengan kekalahan tersebut dan hal itu terlihat jelas.

Borussia Dortmund gagal dalam usahanya untuk meraih gelar keduanya di Liga Champions setelah dikalahkan oleh Real Madrid di final pada awal bulan ini. Meski telah menampilkan penampilan yang mengesankan namun Die Borussen gagal menjebol gawang lawan dan akhirnya harus dihukum oleh gol-gol Dani Carvajal dan Vinícius Jr. di 26 menit terakhir.

Dalam konferensi pers bersama tim nasional Austria, Marcel Sabitzer menyinggung terkait kekalahan Dortmund di final Liga Champions dan bagaimana itu memengaruhi dirinya.

“Kami adalah atlet profesional, tetapi kami juga manusia. Perasaan tidak bisa disembunyikan atau ditekan. Siapa pun yang melihat saya setelah pertandingan tahu apa dampaknya bagi saya. Saya masih memproses semuanya," kata Sabitzer.

Sabitzer absen dalam pertandingan persahabatan Austria melawan Swiss pada Sabtu. Ia menyaksikan saat timnya menyelesaikan pertandingan pemanasan menjelang Euro 2024 dengan hasil imbang 1-1.

“Tidak ada yang perlu dikhawatirkan tentang saya untuk turnamen ini,” ujarnya, menekankan fakta bahwa ia akan siap saat turnamen dimulai di Jerman.

Austria berada di Grup D dan akan bermain melawan Prancis, Belanda, dan Polandia di babak penyisihan grup Euro 2024. Tentu saja ini tidak akan menjadi tugas yang mudah melihat lawan-lawan yang harus mereka hadapi di grup. Namun Sabitzer tentunya akan berusaha tampil semaksimal mungkin untuk negaranya.

Artikel Tag: marcel sabitzer, Borussia Dortmund, Timnas Austria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcel-sabitzer-akui-kekalahan-dortmund-di-final-ucl-berdampak-pada-dirinya
463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini