Marc Roca Buka Peluang Tinggalkan Bayern Munich di Musim Panas 2022

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 22 Mei 2022, 13:00 WIB
Marc Roca

Marc Roca (Sumber: Roland Krivec/vi/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Marc Roca tak kunjung mendapatkan banyak waktu bermain sejak didatangkan dari Espanyol pada musim panas 2020 yang lalu. Oleh sebab itu, ia membuka peluang untuk hengkang, bukan dengan status sebagai pemain pinjaman, namun harus dengan status permanen.

Pada musim ini Marc Roca hanya tampil sebanyak 13 kali untuk Bayern Munich, uniknya itu adalah jumlah yang sama seperti musim lalu ketika Die Bavarian masih dilatih oleh Hans Flick. Menariknya, baik Flick atau Nagelsmann, keduanya kompak memuji Roca dan menegaskan kepercayaannya kepada pemain asal Spanyol tersebut. Namun, pada kenyataannya ia juga tak kunjung mendapat banyak kesempatan bermain.

Minimnya kesempatan bermain yang didapatkan Marc Roca tak lepas dari kedalaman skuat Bayern Munich di lini tengah yang begitu luar biasa. Di sana terdapat nama-nama top seperti Leon Goretzka, Joshua Kimmich, Jamal Musiala, dan juga akan ketambahan pemain baru dari Ajax Amsterdma, Ryan Gravenberch.

Oleh sebab itu, Kicker melaporkan bahwa Roca akan membuka opsi untuk meninggalkan Bayern di musim panas 2022. Sampai saat ini memang belum ada klub yang menyatakan ketertarikannya untuk menggunakan jasanya pada musim depan, namun situasi tersebut masih bisa berubah ketika bursa transfer musim panas sudah dibuka.

Bayern yang menyadari situasi Roca juga dilaporkan tidak akan menghalangi keinginan sang pemain untuk hengkang. Die Bavarian akan menghormati setiap keputusan sang pemain, termasuk soal keinginannya hengkang dengan status permanen.

Artikel Tag: Marc Roca, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marc-roca-buka-peluang-tinggalkan-bayern-munich-di-musim-panas-2022
867  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini